ARKIFM OLAH RAGA

Lihat Barca Menang Dramatis Atas PSG, Pelatih Dortmund: Mereka Sangat Mengerikan!

DORTMUND – Barcelona sukses meraih hasil memuaskan ketika melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017. Menjamu Paris Saint-Germain (PSG), skuad berjuluk Blaugrana tersebut itu mampu menyudahi laga dengan kemenangan 6-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Camp Nou itu, Barca memang tampil luar biasa sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka mampu unggul 2-0 via gol Luis Suarez dan gol bunuh diri dari Layzin Kurzawa di babak pertama.

Pada babak kedua Barca tampil lebih luar biasa lagi. Di mana mereka mampu menambah empat gol melalui aksi-aksi dari Lionel Messi, Neymar Junior (dua gol) dan Sergi Roberto. Sementara PSG hanya mampu membalas satu gol via lesakan Edinson Cavani.

Kemenangan dramatis yang diraih Barca atas PSG tersebut pun menuai beragam tanggapan dari beberapa kalangan. Salah satu yang memberikan komentarnya adalah pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel. Ia bahkan menyebut kekuatan mental Barca membuat pemain Dortmund ketakutan.

“Semua orang menggila dan mereka seperti ketakutan. Sebelumnya skornya masih 4-1 ketika kami meninggalkan lapangan. Saya kemudian masuk ruangan saya dan skornya 5-1. Maksud saya, saya menyukai Barcelona. Tanpa menyinggung Paris, saya juga menyukai PSG,” jelas Tuchel, seperti dikutip dari Eurosport, Jumat (10/3/2017).

“Semua orang menonton dan kami bisa merasakannya, Anda tahu, dan kami antusias karena kami menang 4-0, jadi semua orang merayakannya. Kemudian bola datang dan itu gol dan tidak offside. Kami berpikir kami sebelumnya spektakuler, namun para pemain mereka,” tuntasnya.

 

 ( sumber  : okezone.com)

Related posts

Jelang Pelantikan IKA Unram, Prof Asikin: Baru Kali Ini Saya Merasa Memiliki

TNI Polri Taliwang Bangun Sinergitas Jelang Tahun Politik

ArkiFM Friendly Radio

Jadi PJS Bupati KSB, Ini Pesan Agus Patria

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment