ARKIFM NEWS

Kapolda NTB Apresiasi Capaian Pemerintah KSB

Sumbawa Barat. Radio Arki- Kepala Kepolisian Daerah NTB, Brigadir Jendral Drs. Firli, M.Si, mengapresiasi capaian pemerintah daerah kabupaten Sumbawa Barat dalam pembangunan. Padahal sebagai kabupaten yang masih berumur jagung, capaian dalam pembangunan cukup terlihat signifikan.

“saya mengaprsiasi capaian Sumbawa Barat. Belum lama yaitu 13 tahun terbentuk, tetapi banyak sekali capaiannya,” ujarnya, dalam sambutan, saat acara silaturrahim dengan Pimpinan daerah KSB, di Pendopo Wakil Bupati, Jumat 10/3 tadi.

“saya mengapresiasi bukan asal asalan. Karena memang banyak sekali capainnya, terutama dalam pembangunan dan kesejahteraan sosial.” Timpalnya.

Bupati dan wakil Bupati KSB sedang memasang ‘sapu tobo’ ke kepala Kapolda NTB. (Drs. Rifli, M.Si)

Ia menegaskan, apa yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten Sumbawa Barat, sebenarnya sudah tertuang dalam Undang Undang  Dasar sebagai perwujudan negara di daerah. Baik itu amanah untuk melindungi rakyat, melakukan pencerdasan bangsa, dan untuk mensejahterakan rakyat.

“inilah tugas Negara yang harus disadari sebagai amanah. Dan capaian terhadap ketiga hal tersebut sangat terlihat di Kabupaten Sumbawa Barat.” Ujarnya, di depan tamu undangan.

Dalam kegiatan silaturrahim bersama Kapolda tersebut, dimulai jam 20.00 wita dan diikuti oleh puluhan masyarakat dari berbagai lapisan masyakat. Sebagai pembuka acara, Pimpinan Daerah ( Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat) secara bergiliran memberikan dan memasangkan ‘sapu tobo’ (kain penutup kepala.red) di kepala Kapolda NTB (Drs.Rifly, M.Si) sebagai simbol penghormatan atas kunjungan di Tanah Pariri Lema Bariri tersebut.(Us.RadioArki)

Related posts

Ada Pelatihan Sektor Pariwisata untuk Masyarakat Lingkar Tambang

ArkiFM Friendly Radio

PKB Serahkan SK Dukungan ke Firin Fud

Tuai Masalah, Pengangkutan Batubara PLTU Kertasari Terancam Diblokade Warga

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment