ARKIFM

Wakili Bupati Tanjabtim, Camat Kuala Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Muara Sabak. Radio Arki – Penyerahan bantuan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto SE, melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yang diwakili oleh Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan S. STP, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, di Aula Kantor Camat Kuala Jambi, pada Senin (30/12).

Penyerahan bantuan korban kebakaran satu unit Rumah milik Pak Purwo (67) di Kelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi yang terjadi 2 hari yang lalu, disaksikan langsung oleh Sekcam Kuala Jambi, Lurah Tanjung Solok, Pol PP dan Damkar Kuala Jambi.

Camat Kuala Jambi Taufiq Kurniawan S. STP, mewakili Bupati Tanjabtim, Dinas Sosial Tanjabtim dan BPBD Tanjabtim menyerahan secara langsung kepada korban kebakaran bantuan berupa logistik, pakaian dan alat sekolah.

“Kami atas nama pemerintahan Kuala Jambi mengucapkan turut berduka dan bela sungkawa, serta rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban. Semoga korban bisa menerima cobaan ini dengan sabar serta lapang dada,” kata Taufiq Kurniawan.

Meski nilainya tidak terlalu besar Lanjut Camat, tapi inilah salah satu bentuk kepedulian Bupati melalui Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Tanjabtim untuk membantu dan meringankan atas apa yang telah menimpa warganya.

“Mungkin hanya ini yang bisa disalurkan dan kami bantu. Semoga dengan apa yang telah diberikan Bapak Bupati ini, bisa meringankan beban dan penderitaan Pak Purwo sekarang” ujarnya Taufiq.

Sementara itu, Mewakili keluarga korban kebakaran, Ridwan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, Dinas Soaial dan BPBD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), serta pemerintahan Kecamatan Kuala Jambi yang telah membantu meringankan beban yang menimpa korban kebakaran.

“Semoga apa yang telah Bapak berikan kepada kami, menjadi amal dan ibadah. Dimudahkan segala urusan, serta selalu diberikan kesehatan untuk memimpin Kabupaten Tanjabtim ini, menjadi Kabupaten yang selalu tersepan, juga memiliki masyarakat yang damai dan sejahtera,” tukas Ridwan. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Disnakertrans KSB Mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional

ArkiFM Friendly Radio

Tabrak Truk Macet, Satu Nyawa Melayang Dan Satu Koma

Menpora Launching Sekolah Sepak Bola  se-Kota Ternate

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment