ARKIFM NEWS

Duh, Oknum Pelajar Pengedar Narkoba Diringkus di Taliwang

Sumbawa Barat. Radio Arki – Peredaran narkoba di Sumbawa Barat sungguh memperihatinkan. Sederet pengungkapan dan penangkapan pengedar dan pemakai narkoba menyasar berbagai kalangan, tak terkecuali kalangan pelajar.

Seperti yang terjadi pada Rabu malam (8/1) jam 20.30 di Kelurahan Dalam Taliwang, tepatnya di depan Alfamart Sebok. Dimana seorang pelajar SMA berinisial WP (19) asal Kecamatan Seteluk, diringkus tim Satreskoba Polres KSB saat hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

“Kami ringkus pelajar SMA berinisial WP, usia 19 tahun dan berstatus sebagai pelajar SMA,” kata Kapolres KSB, AKBP Mustofa, S.Ik.,MH melalui Kasatreskoba Iptu Budiman Peranginangin,SH dalam rilisnya, Kamis (9/1).

Kronologis penangkapan, bermula saat Tim Satreskoba mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba di depan Alpamart Sebok Kelurahan Dalam Taliwang.

“Dari informasi warga, Tim Satreskoba langsung menuju TKP dan langsung menangkap dan menggeledah WP disaksikan oleh ketua RT setempat,” beber Kasatreskoba.

Dari hasil penggeledahan, sambung Kasatreskoba, ditemukan barang bukti 2 lembar lembar plastik clip sabu sabu. Selanjutnya WP dan barang bukti dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami akan melakukan tes urine, dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku jaringan yang berhubungan dengan WP,” tandas Kasatreskoba. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Ratusan Raider Ikuti Trabas Jelajah Alam KSB di Desa Seloto

ArkiFM Friendly Radio

Presiden Kunjungi Lombok, Pangdam Udayana Gelar Pasukan Pam VVIP

ArkiFM Friendly Radio

Relaksasi Akreditasi Terus Dilakukan di Perpus Sekolah

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment