ARKIFM

PWRI Cabang KSB Dilantik

Foto : Bupati saat melantik pengurus PWRI KSB. (Dok. Dokpim)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Wanita Weredatama PWRI Cabang KSB. Pengukuhan pengurus organisasi yang mewadahi pensiunan PNS, Pejabat Negara/Daerah, BUMN, BUMD hingga Perangkat Kelurahan dan Desa ini dilaksanakan di Central, kediaman Bupati, Rabu pagi (12/02/20).

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah KSB, H. Abdul Azis, S.H., M.H, mantan Wakil Bupati Sumbawa Barat H. Mala Rahman, sejumlah Kepala OPD, dan Ketua PWRI Provinsi NTB, Dr. H. Syahri Surandi dan pengurus lainnya.

Selaku Pembina PWRI Cabang KSB, Bupati dalam sambutannya mengharapkan konsistensi dari organisasi PWRI. Melaksanakan kegiatan-kegiatan silaturrahmi yang mempererat persaudaraan dan kekeluargaan anggota. Mampu berkontribusi khusus bagi anggota dan umumnya bagi masyarakat.

‘’Intinya kita ikut organisasi walaupun usia kita tua adalah bagaimana kita bermanfaat untuk sesama, termasuk melalui PWRI ini. Pemerintah Daerah juga akan memberikan perhatian kepada PWRI untuk kita bersama-sama memberi manfaat bagi masyarakat, daerah dan negara,” kata Bupati. (Rls-dokpim. Radio Arki)

Related posts

Pemda KSB Kucurkan Anggaran Milyaran Untuk Dampingi Program BSPS

ArkiFM Friendly Radio

Ini Para Pesaing Manchester United di 16 Besar Liga Europa

ArkiFM Friendly Radio

Dandim 1607 Minta Pelajar Jangan Menggunakan ‘Internet’

Leave a Comment