ARKIFM

Polisi Grebek Pesta Sabu di Taliwang

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pengungkapan kasus narkotika di Kabupaten Sumbawa Barat seperti tak ada habisnya. Baru baru ini, Tim Opsnal Satuan Res Narkoba menggrebek pesta sabu di kost kostan yang berada di  Desa Banjar Kecamatan Taliwang, Rabu malam (12/2).

“Betul, kami telah mengamankan 4 orang, masing masing 3 orang Laki-laki berinisial DK (45) merupakan warga Desa Banjar, MS alias Prol (24) warga Kelurahan Sampir, dan GA (36) warga Desa Beru Jereweh. Sementara seorang lainnya seorang wanita berinisial RD (23), merupakan warga Bekasi yang berprofesi sebagai waitres,” beber Ps Paur Subbag Humas Polres KSB, Bripka Mayadi Iskandar, Kamis (13/2).

Mayadi menjelaskan kronologis penggerebekan pesta sabu, berawal dari laporan dari masyarakat setempat. Setelah mengumpulkan banyak laporan, polisi menyambangi kost kostan milik DK  dan didapati keempat terduga pelaku sedang melangsungkan pesta sabu. Polisi kemudian langusng mensterilkan lokasi dan melakukan penggeledahan.

“Dari hasil penggeledahan yang dilakukan, ditemukan 4 poket sabu di bawah karpet pada ruang tamu dan 1 lembar plastik klip berisi sabu di atas lantai. Selain itu, polisi juga menemukan 1 buah bong lengkap dengan alat hisapnya yang digunakan sebelum polisi datang menggerebek,” ungkap Mayadi.

Dari keterangan DK dan Prol, diakui bahwa sabu tersebut dibeli berdasarkan permintaan dari DK. Prol kemudian membeli sabu seharga Rp. 200.000 dari seorang pria bernama Ucil yang saat ini masih dalam pencarian.

“Keempat terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

5.000 Septic Tank di KSB Akan Disedot

ArkiFM Friendly Radio

Menyoal Bendungan Tiu Suntuk, Warga Desa Mujahiddin Beri Maklumat Keras

ArkiFM Friendly Radio

Hati-Hati, Diduga Ada Percobaan Penculikan Anak Di Taman Tiang Nam

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment