ARKIFM NEWS

Mayat Nelayan Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Upaya Basarnas, BPBD dan sejumlah warga dalam melakukan pencarian Burhanunddin (50), nelayan asal Desa Seteluk Atas yang dinyatakan hilang saat melaut membuahkan hasil.

Setelah tiga hari dilakukan upaya pencairan setelah dinyatakan hilang dari hari Senin (24/2) lalu, Burhanuddin akhirnya ditemukan di Pantai Pasir Putih Poto Tano, sore ini sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Pada operasi pencarian hari ketiga, telah ditemukan mayat korban tenggelam atas nama Burhanuddin dalam posisi terdampar di pantai Pasir Putih Poto Tano tepat jam 15.20 Wita,” ujar Kalak BPBD KSB, Ir. H Lalu Azhar, MM melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Hendra Adiwinata, S.Pd melalui pesan seluler, sore ini (26/2).

Laporan ditemukannya Burhanuddin, sambung Hendra, disampaikan oleh warga yang membantu proses pencarian korban tenggelam dengan menyisir bibir pantai Pasir Putih Poto Tano.

“Sebelumnya ada laporan dari masyarakat yang menyisir pantai bahwa ada mayat terdampar,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Burhanuddin (50) dinyatakan menghilang saat melalut setelah hari Senin jam 02.00 Wita pergi memancing. Hingga Pukul 19.30 Wita, Burhanuddin tak kunjung pulang dan pihak keluarga menyatakan hilang. Semenjak dinyatakan hilang, tim Basarnas, BPBD dan sejumlah warga melakukan upaya pencarian. (Enk. Radio Arki) 

Related posts

Ada Alumni Undova Ikut Asia Pacific Youth Exchange 2017

ArkiFM Friendly Radio

Laz Dasi Sumbawa Barat Melaunching Mobil Ambulance Gratis

ArkiFM Friendly Radio

Seleksi Pemain PSSB, Pelatih Kepala: Hanya 5 Pemain Di Pulau Sumbawa Yang Cukup Layak

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment