ARKIFM NEWS

Ditemukan Mayat Terapung Di Muara ‘Nanga Boa’

Sumbawa Barat. Radio Arki- Warga Kelurahan bertong, Sabtu (15/4) siang tadi, dihentakan dengan penemuan mayat terapung di muara ‘Nanga Boa’. Sosok mayat terrsebut ditemukan dalam kondisi telungkap dan menggunakan pakai kaos pendek berwarna hitam dan celana panjang bir serta kopiah hitam.

kondisi mayat saat ditemukan (dok.emes)

Diterangkan kepala lingkungan Bertong Kelurahan Telaga Bertong, Abdurrahman, kepada www.arkifm.com, penemuan mayat yang diketahui bernama Ibrahim warga kelurahan setempat ditemukan oleh warga yang sedang men-jala ikan di muara Boa tersebut.

“iya tadi ada warga dia temukan pas lagi sedang cari ikan. Mereka langsung informasikan ke saya.” Terangnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjutnya, Emes demikian ia akrab disapa, langsung berinisiatif menghubungi polisi.

“saya langsung hubungi polisi, dan mengangkat mayat tersebut kedaratan.” Imbuhnya.

warga yang sedang mau melihat kondisi mayat

Saat ditemukan, mayat tersebut masih dalam kondisi lemas dan sudah tidak bernyawa. Mayat tersebut diketahui bernama Ibrahim (61) warga lingkungan Bertong kelurahan telaga Bertong. Ibrahim diketahui memang kerap mandi di muara Nanga Boa tersebut untuk sekedar terapi penyakitnya.

“sepengetahuan saya dia (Ibrahim) memang sering ke muara itu, untuk sekedar mandi terapi penyakitnya. Tadi pagi memang ada warga yang lihat dia ke situ. Tetapi karena dianggap aktifitas biasa, makanya tidak ada yang perhatikan. ” Tukasnya.

Sampai berita ini diberikan ini di-online-kan belum diketahui motif pasti meninggalnya pria paruh baya tersebut. Sedangkan mayat sudah langsung dibawa ambulans Rumah Sakit untuk diotopsi. (Unang Silatang.Radio Arki)

 

Related posts

HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres KSB Minta Bhabinkamtibmas Lebih Proaktif

ArkiFM Friendly Radio

Korem 162 WB Gelar Evaluasi Kecacatan Prajurit

ArkiFM Friendly Radio

UNBK 2017 Hanya Diikuti 30%  SMP di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment