ARKIFM NEWS

Ditemukan Mayat Terapung Di Muara ‘Nanga Boa’

Sumbawa Barat. Radio Arki- Warga Kelurahan bertong, Sabtu (15/4) siang tadi, dihentakan dengan penemuan mayat terapung di muara ‘Nanga Boa’. Sosok mayat terrsebut ditemukan dalam kondisi telungkap dan menggunakan pakai kaos pendek berwarna hitam dan celana panjang bir serta kopiah hitam.

kondisi mayat saat ditemukan (dok.emes)

Diterangkan kepala lingkungan Bertong Kelurahan Telaga Bertong, Abdurrahman, kepada www.arkifm.com, penemuan mayat yang diketahui bernama Ibrahim warga kelurahan setempat ditemukan oleh warga yang sedang men-jala ikan di muara Boa tersebut.

“iya tadi ada warga dia temukan pas lagi sedang cari ikan. Mereka langsung informasikan ke saya.” Terangnya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjutnya, Emes demikian ia akrab disapa, langsung berinisiatif menghubungi polisi.

“saya langsung hubungi polisi, dan mengangkat mayat tersebut kedaratan.” Imbuhnya.

warga yang sedang mau melihat kondisi mayat

Saat ditemukan, mayat tersebut masih dalam kondisi lemas dan sudah tidak bernyawa. Mayat tersebut diketahui bernama Ibrahim (61) warga lingkungan Bertong kelurahan telaga Bertong. Ibrahim diketahui memang kerap mandi di muara Nanga Boa tersebut untuk sekedar terapi penyakitnya.

“sepengetahuan saya dia (Ibrahim) memang sering ke muara itu, untuk sekedar mandi terapi penyakitnya. Tadi pagi memang ada warga yang lihat dia ke situ. Tetapi karena dianggap aktifitas biasa, makanya tidak ada yang perhatikan. ” Tukasnya.

Sampai berita ini diberikan ini di-online-kan belum diketahui motif pasti meninggalnya pria paruh baya tersebut. Sedangkan mayat sudah langsung dibawa ambulans Rumah Sakit untuk diotopsi. (Unang Silatang.Radio Arki)

 

Related posts

Didemo, Kapolres KSB Didesak Evaluasi Kinerja Penyidik Polsek Maluk

ArkiFM Friendly Radio

Bupati KSB Minta Kelompok Radikalisme Dirangkul

ArkiFM Friendly Radio

All England Kevin/Marcus Lanjut ke Semifinal

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment