NEWS

Bernyanyi Lagu Daerah Ambon, Mahasiswa Asal KSB Ini Buat Wali Kota Ambon Terharu

Ambon. Radio Arki – Walikota Ambon, Richard Louhanapessy menjamu mahasiswa dari Ikatan Himpunan Mahasiswa Kimia Indonesia (Ikahimki) di Kediaman Wali Kota, kemarin (3/11).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh jajaran unsur Musyawarah Pimpinan Kota Ambon (Muspikot Ambon), Akademisi Universitas Pattimura  (Unpatti), serta perwakilan mahasiswa Kimia dari Universitas Se – Indonesia berlangsung penuh kekeluargaan.

Pengurus Ikahimki. (Sumber : Habib)

Sebagai kota yang terkenal akan musiknya yang asyik, kegiatan jamuan Mahasiswa Kimia Indonesia (Ikahimki) tersebut juga tak terlepas dengan iring iringan musik ambon yang khas.

Suasana sontak menjadi haru dan bahagia, ketika salah seorang mahasiswa dari Universitas Mataram asal Kabupaten Sumbawa Barat, Habibullah mengajak Wali Kota Ambon mendendangkan lagu “Gandong e” yang merupakan lagu Daerah yang berasal dari Ambon.

Richard Louhanapessy , Walikota Ambon saat bernyanyi bersama Habibullah. (Sumber : Habib)

Di moment yang sama, Wali Kota Ambon juga mengajak seluruh pejabat untuk menyanyi dan menari bersama, dan meminta seluruh pejabat untuk menguasai lagu, tarian, atau yang lainnya yang berhubungan dengan Kota Ambon.

“Kota Ambon ini adalah Kota Musik, maka dalam setiap moment kami wajib menyambut tamu kami dengan musik yang membuat siapapun yang mendengarnya akan rindu dengan Kota Ambon. Semoga siapapun yang pernah ke Kota Ambon akan rindu dan ingin kembali lagi”, Ucapnya haru, usai bernyanyi bersama Habibullah. (Enk.Radio Arki)

 

Related posts

Bincang di Inews, Fud Paparkan Kiat Sukses Turunkan Stunting

ArkiFM Friendly Radio

Tim Kampung Sehat Kelurahan Bintaro Bagi Bagi Masker

ArkiFM Friendly Radio

Kabupaten Sumbawa Barat Masih Kekurangan 333 PNS

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment