ARKIFM

Saluran Air Jalan Raya Taliwang Kertasari Ambrol

Sumbawa Barat. Radio Arki – Akibat hujan deras yang mengguyur Kota Taliwang dan sekitarnya sore tadi (24/3), salah satu gorong gorong atau lubang saluran air di Jalan Raya Taliwang menuju Desa Kertasari dilaporkan ambrol.

“Iya pak. Lubang saluran air di Jalan Raya Taliwang – Kertasari, tepatnya di dekat persimpangan ke Batu Payung atau di penurunan Jalan depan PT. Bumi Pasir Mandiri ambrol, kerena tergerus air yang mengalir deras”, ungkap Kepala Pelaksana BPBD KSB, Ir. H. Lalu Muhammad Azhar, MM melalui Kasi Kedaruratan, Syaiful Arif kepada arkifm.com, Selasa malam (24/3).

Dalam laporan satgas TRC BPBD KSB dikatakan bahwa, lubang saluran air yang ambrol diperkirakan panjangnya 3 meter dengan kedalaman 2 meter. Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat ambrolnya jalan utama ke Desa Kertasari tersebut, pihak kepolisian telah memasang police line.

“Kerena kondisi sudah gelap, anggota Satgas BPBD rencananya besok pagi akan kembali ke lokasi, melakukan perbaikan atau penimbunan sementara lubang tersebut dengan tanah”, jelasnya.

Meski akses jalan telah ambrol, akses jalan dari dan ke Taliwang Kertasari masih bisa dilalui oleh pengguna jalan, yakni melewati pinggir jalan yang tidak ambrol.  (Enk. Radio Arki)

Related posts

Petani di KSB Menjerit, Harga Beli Gabah Jauh Dibawah HPP

ArkiFM Friendly Radio

Laporan AMUK NTB Diatensi Komisi Yudisial

ArkiFM Friendly Radio

Iswandi Dilantik Sebagai Pejabat Sekda NTB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment