ARKIFM

KNPI KSB Bagi ACT ke Masjid Masjid

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pencegahan virus Covid-19 atau virus corona mematik kepedulian banyak pihak. Seperti yang dilakukan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), yang membagikan Alat Cuci Tangan (ACT) ke masjid masjid yang ada di Kota Taliwang, Selasa siang (31/3)

Meski tidak ada kasus positif corona di Sumbawa Barat, KNPI KSB terus mengkampanyekan pentingnya pola hidup sehat. Dimulai dari hal yang paling sederhana, yaitu cuci tangan menggunakan sabun. Termasuk ketika mendatangi tempat ibadah.

Sejumlah unsur Muspida mengapresiasi langkah KNPI membagikan ACT ke masjid masjid. Wakil Bupati, Fud Syaifuddin, ST, Kapolres AKBP Herman Suriyono, S.IK.,MH dan Dandim 1628 KSB Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST pun ikut turun langsung ke masjid masjid bersama Ketua KNPI KSB, Trisman, ST.,MT membangikan ACT.

“Apa yang dilakukan oleh KNPI ini harus kita apresiasi dan kita back up. Makanya saya bersama Pak Kapolres dan Pak Dandim, ikut turun langsung bersama KNPI”, ujar Wabup

Menghadapi ancaman Covid-19, kata Bupati, bukanlah hal yang mudah karena kita tidak tahu siapa yang membawa virus ke lingkungan kita. Namun, yang paling penting bagaimana ikhtiar bersama dalam mencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mengkampanyekan cuci tangan menggunakan sabun.

“Jadi apa yang dilakukan teman teman KNPI ini sangat bermanfaat, dan semoga organisasi lainnya bisa mengikuti hal positif seperti ini”, tukas Wabup. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Baznas Telurkan Program KSB Cerdas dan KSB Taqwa

ArkiFM Friendly Radio

Berpoto dengan Bacagub, Belasan ASN di KSB Dipanggil Panwas

ArkiFM Friendly Radio

Dompu Terdepan Dalam Pengembangan Posyandu Keluarga

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment