ARKIFM

Satlantas Polres Sumbawa Bantu ODP Selama Masa Karantina Mandiri

Sumbawa. Radio Arki – Berbagai kegiatan sosial digelar oleh Satlantas Polres Sumbawa dalam Operasi Keselamatan Gatarin 2020, Sabtu (11/4). Salah satunya, kegiatan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang bertatus Orang Dalam Pantaun (ODP) Covid-19 yang menjalankan karantina mandiri.

“Dalam rangka Operasi Keselamatan Gatarin 2020, kami memberikan tali asah kepada ODP di Kelurahan Brang Biji dan Desa Nijang, yang saat ini mereka sedang melakukan isolasi mandiri karena baru pulang dari daerah terjangkit Corona,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.Ik.,MH melalui Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Bowo Tri Handoko SIK.

Bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat bermanfaan bagi yang bersangkutan selama melaksanakan karantina mandiri.

“Bagi para ODP saya harapkan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, tetap menjaga kesehatan, serta hidup bersih selama karantina mandiri,” imbuhnya.

Selain memberi bantuan sembako, anggota satlantas yang terlibat dalam kegiatan ini, juga lansung memberi edukasi kepada yang bersangkutan bagaimana menjaga kesehatan dan pola hidup sehat selama proses karantina mandiri.

“Kita juga memberi edukasi. Mudah mudahan bantuan kami bisa membantu para ODP selama proses karantina mandiri,” tukasnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Batu Bara Kembali Tumpah ke Jalan Raya, PT. Elang Indo Perkasa Dituding Lalai

ArkiFM Friendly Radio

Kejar Target, Dukcapil Turun Ke Desa Percepat Perekaman e-KTP

ArkiFM Friendly Radio

Dongkrak PAD Pariwisata Rp 200 Milyar, KSB Jajaki Kerjasama dengan KLU  

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment