ARKIFM

Lima Calon TKW Asal Dompu Dipulangkan

Dompu. Radio Arki – Sebanyak lima orang calon Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Dompu, Selasa (14/4) tiba di Kabupaten Dompu. Calon TKW ini ditunda keberangkatanya ke Negara tujuan dan dipulangkan ke daerah asal oleh PJTKI dari tempat penampungan di Jakarta, karena situasi darurat Covid-19.

“Hari ini ada lima orang yang kembali ke Dompu,” ujar Kasi Pelatihan Penempatan Perluasan Kesempatan Kerja Disnakertras Dompu, Syarifuddin S.IP saat mendata kepulangan para Calon TKW yang tiba di terminal Ginte.

Para calon TKW tersebut masing – masing bernama Delvi Nirmajanti warga Kelurahan Bali Satu, Jumratu Miratul Fuad warga Desa Cempi Jaya, Rahmawati warga Desa Mbuju, Yana warga Desa Soriutu dan Farna Nurul Anisatul warga Kelurahan Simpasai.

“Mereka ini kabarnya sudah diberikan kartu Isolasi secara mandiri di rumahnya masing-masing,” katanya.

Berdasarkan pantauan saat tiba di terminal Ginte, para calon TKW ini di pantau oleh anggota Disnakertrans Dompu, Kesbangpoldagri Dompu dan anggota Intel Kodim 1614/Dompu yang saat itu langsung melakukan pendataan.

Sebelum tiba di terminal Ginte, para calon TKW ini pun telah diperiksa kesehatannya oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu di Posko pemeriksaan wilayah perbatasan Sumbawa Dompu. (San Radio Arki)

Related posts

23 Peserta MTQ Asal NTB Berangkat ke Padang

ArkiFM Friendly Radio

Kantor Pengadilan Negeri Akan Dibangun di Telaga Bertong

ArkiFM Friendly Radio

Pemda KSB Ingatkan Warga Perhatikan Regulasi Saat Mendirikan Bangunan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment