ARKIFM

Mahasiswa dan Pemuda Sangiang Berbagi Ratusan Masker

Bima. Radio Arki – Inisiasi gerakan swadaya ratusan masker dibagikan mahasiswa dan pemuda Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Masker itu dibagikan kepada masyarakat yang melintas di pintu masuk Desa Sangiang, pada Minggu (26/4).

Salah satu keterwakilan Mahasiswa asal Wera, Faujan Aminullah mengatakan bahwa, pembagian masker kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian pemuda dan mahasiswa Desa Sangiang melawan dan mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Gerakan ini di sebut juga dengan gerakan swadaya pemuda dan mahasiswa pesisir Sangiang, sebagai bentuk kepedulian serta kepekaan pemuda dan mahasiswa Sangiang untuk meminimalisir atau bahkan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), sehingga masyarakat merasa aman,” kata Faujan.

Foto : Pemuda dan mahasiswa Desa Sangiang.

Pembagian masker ini dilakukan dengan segenab tenaga dan upaya pemuda dan mahasiswa Sangiang dengan cara membuka donasi kepada para donatur di desa tersebut.

“Harapannya banyak donatur yang akan menyumbang untuk kegiatan ini,” harapnya.

Kegiatan berbagi masker diharapkan bisa meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), selain itu juga bisa mengurangi beban masyarakat karena kesulitan mendapatkan masker. (MA. Radio Arki)

Related posts

Gerakan Sadar Pilkada, Wabup KSB : Kita Boleh Berbeda!

ArkiFM Friendly Radio

Tiga Jabatan di Polresta Mataram Berganti

ArkiFM Friendly Radio

Cegah Covid-19, PKB Minta Pemprov NTB Tegas Soal Pintu Masuk

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment