ARKIFM NEWS

22 Warga Brang Ene dan 3 Orang Warga Taliwang Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pemerintah Daerah Sumbawa Barat melalui Gugus Tugas Covid-19, terus berupaya melakukan proteksi dini penyebaran Corona Virus melalui pemeriksaan Rapid Diagnostik Test.

Tercatat, Hari ini (Jum’at, red), telah dilakukan Pemeriksaan Rapid Diagnostik Test (RDT) di Puskesmas Brang Ene 22 orang dan di Puskesmas Taliwang 3 orang. Hasil RDTnya, semuanya dinyatakan Non Reaktif.

Adapun rincian dan hasilnya sebagai berikut: 8 orang Rapid Diagnostik Test ke dua, Orang Tanpa Gejala  (OTG) dari kontak erat dengan konfirmasi Covid-19 kasus 01 dengan  hasil 8 orang Non Reaktif.

Selanjutnya, 14 orang Rapid Diagnostik test ke dua, Orang Tanpa Gejala (OTG) dari kontak erat dengan konfirmasi Covid-19 kasus 02, dengan  hasil 14 orang Non Reaktif.

Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) dengan hasil 2 orang Non Reaktif. 1 Orang Pelaku Perjalanan Tanpa Gejala (PPTG) dengan hasil Non Reaktif.

Untuk diketahui, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 118 orang dan telah dilakukan Rapid Test dengan hasil 114 orang Non Reaktif dan 4 orang Reaktif.

Saat ini sedang menjalani Karantina di Rumah Isolasi Khusus 2 orang, Karantina Mandiri dirumah 37 orang dan 79 orang sudah selesai menjalani Karantina mandiri dirumahnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Toko Alfamart Desa Manemeng Disegel Pemuda

ArkiFM Friendly Radio

Tegas! Jalan ke Mako Brimob KSB Tidak Akan Dibuka Sampai Lahan Terbayar

Rektor UTS Menyambangi Mahasiswa Magister Inovasi di KSB

Leave a Comment