ARKIFM

Sembuh, Gugus Tugas KSB Lepas Kepulangan Pasien 02

Sumbawa Barat. Radio Arki – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), mengumumkan hasil uji swab pada Rabu malam (13/5). Salah satu hasil pemeriksaan swab tersebut, 1 orang (Pasien 02) dinyatakan sembuh dari Covid-19 atas nama M (63).

“Alhamdulillah, hari ini (Kamis,red) Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 KSB telah melepas kepulangan seorang pasien sembuh dari Rumah isolasi khusus,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas KSB, Abdul Aziz, SH.,MH dalam rilisnya.

M (63) merupakan pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Sumbawa Barat pertama yang dinyatakan sembuh. Kini, M sudah bisa berkumpul dengan keluarganya dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Seperti diberitakan sebelumnya, M (63) dinyatakan positif covid-19 pada 19 April lalu. Warga kelurahan Kuang tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan Positif 01 KSB yang meninggal dunia. Gugus tugas kemudian melakukan isolasi khusus kepada M (63) di Rusunawa.

Selain memulangkan pasien 02, Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 juga memulangkan dua orang lainnya setelah dinyatakan negatif dalam uji swab.

“Ada dua orang lainnya, yakni 1 Orang Tanpa Gejala (OTG) dan 1 orang Pelaku Perjalanan Tanpa Gejala (PPTG). Total ada 3 orang yang dipulangkan hari ini,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Gelombang Tinggi, Nelayan Kuranji Labuapi Tidak Melaut

ArkiFM Friendly Radio

Dana Apresiasi Newmont Kepada Karyawan Diharapkan Harus Lebih Besar dan Adil

ArkiFM Friendly Radio

Aplikasi SI MANTAR Dilaunching

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment