ARKIFM

Sembuh, Gugus Tugas KSB Lepas Kepulangan Pasien 02

Sumbawa Barat. Radio Arki – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), mengumumkan hasil uji swab pada Rabu malam (13/5). Salah satu hasil pemeriksaan swab tersebut, 1 orang (Pasien 02) dinyatakan sembuh dari Covid-19 atas nama M (63).

“Alhamdulillah, hari ini (Kamis,red) Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 KSB telah melepas kepulangan seorang pasien sembuh dari Rumah isolasi khusus,” ujar Ketua Harian Gugus Tugas KSB, Abdul Aziz, SH.,MH dalam rilisnya.

M (63) merupakan pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Sumbawa Barat pertama yang dinyatakan sembuh. Kini, M sudah bisa berkumpul dengan keluarganya dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Seperti diberitakan sebelumnya, M (63) dinyatakan positif covid-19 pada 19 April lalu. Warga kelurahan Kuang tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan Positif 01 KSB yang meninggal dunia. Gugus tugas kemudian melakukan isolasi khusus kepada M (63) di Rusunawa.

Selain memulangkan pasien 02, Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 juga memulangkan dua orang lainnya setelah dinyatakan negatif dalam uji swab.

“Ada dua orang lainnya, yakni 1 Orang Tanpa Gejala (OTG) dan 1 orang Pelaku Perjalanan Tanpa Gejala (PPTG). Total ada 3 orang yang dipulangkan hari ini,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Hasil Pertandingan Liga Eropa Semalam: Man United Seri, Lyon Taklukkan AS Roma

PLN UPK Tambora Beri Bantuan Petani Rumput Laut Kertasari

ArkiFM Friendly Radio

Pasca Peralihan Kewenangan Ke Pemprov, Pemda KSB Upayakan ini… ¬†

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment