ARKIFM NEWS

IMM Tepis Isu Penerimaan Dana Hibah dari Wali Kota Mataram

Foto: Ketua Umum IMM Kota Mataram, Haerudin saat berorasi. (Ist)

Mataram. Radio Arki – Beredarnya isu penerimaan dana hibah untuk seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, dibantah Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Mataram.

Isu penerimaan dana hibah dari Pemkot, yang beberapa hari lalu di beritakan disalah satu media lokal NTB. IMM Kota Mataram menegaskan bahwa, tidak pernah menerima dana hibah itu.

“Kami di IMM Cabang Kota Mataram menegaskan bahwa tidak pernah menerima dana hibah dari Pemkot. Penting untuk saya klarifikasi, apalagi mengatasnamakan seluruh OKP, lagi-lagi kita tidak pernah kesana,” tegas Ketua IMM Kota Mataram, Haerudin, Senin (27/7).

Klarifikasi terkait isu tersebut, kata Haerudin, penting untuk disampaikan supaya jelas dan tidak muncul asumsi lain yang menciderai internal organisasi. Dia kembali menegaskan bahwa, lembaga yang di pimpinnya akan tetap berdiri pada kakinya sendiri sebagai mitra kritis pemerintah.

Menurutnya, dana hibah 200 juta baiknya dipergunakan untuk membantu masyarakan Kota Mataram. Apalagi ditengah kesusahan akibat pendemi Covid 19, yang menghantui dan membatasi aktifitas masyarakat.

“Saya kira kemanusiaan kita harus berani berkata jujur di tengah pedemi Covid 19 ini. Masih banyak rakyat yang terlantar dan keksusahan akibat corona. Mestinya ini yang berhak,” tukasnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadan 1444 H

ArkiFM Friendly Radio

Wagub Rohmi Ajak Generasi Muda Memelihara Lingkungan Bersih

ArkiFM Friendly Radio

Polres Sumbawa Barat Membangun Kemitraan Dengan Awak Media

ArkiFM Friendly Radio