ARKIFM NEWS

IMM Tepis Isu Penerimaan Dana Hibah dari Wali Kota Mataram

Foto: Ketua Umum IMM Kota Mataram, Haerudin saat berorasi. (Ist)

Mataram. Radio Arki – Beredarnya isu penerimaan dana hibah untuk seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram, dibantah Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Mataram.

Isu penerimaan dana hibah dari Pemkot, yang beberapa hari lalu di beritakan disalah satu media lokal NTB. IMM Kota Mataram menegaskan bahwa, tidak pernah menerima dana hibah itu.

“Kami di IMM Cabang Kota Mataram menegaskan bahwa tidak pernah menerima dana hibah dari Pemkot. Penting untuk saya klarifikasi, apalagi mengatasnamakan seluruh OKP, lagi-lagi kita tidak pernah kesana,” tegas Ketua IMM Kota Mataram, Haerudin, Senin (27/7).

Klarifikasi terkait isu tersebut, kata Haerudin, penting untuk disampaikan supaya jelas dan tidak muncul asumsi lain yang menciderai internal organisasi. Dia kembali menegaskan bahwa, lembaga yang di pimpinnya akan tetap berdiri pada kakinya sendiri sebagai mitra kritis pemerintah.

Menurutnya, dana hibah 200 juta baiknya dipergunakan untuk membantu masyarakan Kota Mataram. Apalagi ditengah kesusahan akibat pendemi Covid 19, yang menghantui dan membatasi aktifitas masyarakat.

“Saya kira kemanusiaan kita harus berani berkata jujur di tengah pedemi Covid 19 ini. Masih banyak rakyat yang terlantar dan keksusahan akibat corona. Mestinya ini yang berhak,” tukasnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Muatan Lokal Mulai Diseriusi Untuk Membentuk Karakter Siswa

ArkiFM Friendly Radio

Konflik Tanah Negara Di Talonang, Bupati KSB Pilih Sikap Begini

ArkiFM Friendly Radio

Meriahkan Hari Juang Kartika Ke 73 Tahun 2018 dengan Anjangsana

ArkiFM Friendly Radio