ARKIFM NEWS

Evi Apita Maya Bantu Kebutuhan Material Masjid dan Turnamen Bola Mini

Bima. Radio Arki – Evi Apita Maya bantu kebutuhan material berupa semen Masjid dan turnamen bola mini  Desa Doridungga.

Dikatakannya dia berharap bantuan ini, sedikit meringankan dan membantu kebutuhan pembangunan masjid di Desa Doridungga. Juga pelaksanaan turnamen bola mini bisa berjalan sesuai dengan harapan pemuda dan Karang Taruna.

Walau nilai bantuan tidak besar, bukan berarti pihaknya akan berhenti berjuang untuk kepentingan masyarakat yang lebih besar.

“Insha Allah, saya akan membantu sedikit untuk beli semen. Namun untuk kepentingan yang nilai nya besar mohon nanti dikoordinasikan dengan tenaga ahli agar dapat menyusun proposal masjid untuk terus kita perjuangkan,”cetus, Evi Apita Maya, Kamis (6/8).

Selanjutnya kata dia setiap komite ada tugasnya masing-masing. Juga berhubung dirinya membidangi komite  III, tentu bermitra dengan beberapa kementerian. Baik itu agama, pendidikan, tenaga kerja, sosial, dan pariwisata.

“Dalam fungsi kemitraan kita di DPD RI. Semoga dapat menjalin hubungan baik dengan kementerian agar keinginan dan kebutuhan warga dapat mendapat support dan perhatian dari pemerintah,” pungkasnya. (Arif. Radio Arki)

Related posts

Bertambah, Positif Covid-19 di NTB Kini 25 Orang

ArkiFM Friendly Radio

Khanza (8 Th), Petarung Pemula Asal KSB Yang Meraih Juara Terbaik Di Even Taekwondo NTB

Gubernur NTB Ajak Masyarakat Teladani Sosok Lalu Mudjitahid

ArkiFM Friendly Radio