ARKIFM NEWS

Gubernur Terkesan dengan Pengelolaan Pantai Balad

Foto: Gubernur bersama Bupati saat melihat pengelolaan pantai Balad. (Doc. Prokopim)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M. menerima kunjungan kerja Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, Minggu, 16 Agustus 2020.

Kunjungan tersebut dilaksanakan Gubernur untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Sumbawa Barat.

Gubernur NTB terkesan dengan kondisi pantai balat yang sudah berbenah, lapak-lapak sudah tertata dengan rapi menyajikan berbagai macam kuliner yang menggugah selera, mulai dari ikan bakar, sepat, kelapa muda dan singang. Bagi para pengunjung yang ingin berbelanja souvenir khas KSB juga terdapat lapak-lapak yang khusus menyediakannya.

Gubernurpun mengapresiasi perkembangan dan kemajuan yang diraih pengelola. Setibanya dilokasi kegiatan Bupati bersama gubernur meninjau lapak cinderamata dan kuliner di sepanjang pantai balad.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa Barat mengajak masyarakat yang hadir untuk memanfaatkan momen forum komunikasi ini untuk menyampaikan informasi, keinginan, usulan kegiatan dan lain sebagainya langsung kepada Pemerintah Provinsi.

Menanggapi sambutan bupati KSB, Gubernur kemudian mengarahkan masyarakat dan pemerintah desa yang hadir untuk langsung bertemu dengan para kepala OPD Provinsi yang sengaja didatangkan untuk langsung menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Saya tidak perlu banyak bicara silahkan masyarakat langsung bertemu dengan para kadis yang ikut bersama saya. Ada Kadis pariwisata, Kadis Perkim, Kepala Biro Kesra, kadis perdagangan, dan lain-lain,” Ungkap Gubernur.

Masyarakat kemudian mengajukan usulan dan keinginannya kepada pemerintah provinsi, usulan ini ditampung dan akan diaktualisasikan dalam program kerja OPD sesuai bidangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah KSB, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan camat lingkup KSB. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Siswi MAN 1 Sumbawa Barat Juarai Lomba Penelitian KTIR

ArkiFM Friendly Radio

Program Paradigma Baru PT AMNT Diminati Puluhan Kelompok Usaha

ArkiFM Friendly Radio

Kasus Ketenagakerjaan Tahun 2017 di Sumbawa Barat Meningkat

ArkiFM Friendly Radio