ARKIFM NEWS

BRI Diminta Terus Bantu dan Dampingi Pelaku UMKM di NTB

Foto: Pimpinan BRI Cabang Mataram saat bertemu Wakil Gubernur NTB. (Ist)

Mataramm Radio Arki – Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima silaturahmi Pimpinan BRI Cabang Mataram di Ruang Kerjanya, Selasa, 8 September 2020. Dalam pertemuan yang relatif singkat tersebut, Wakil Gubernur mengharapkan agar BRI terus membantu dan mendampingi pelaku UMKM agar usaha mereka berkembang.

“Dengan program penyaluran kredit mikro yang produktif , saya berharap BRI tetap membantu masyarakat, khususnya para pedagang kecil agar masyarakat kita tidak berhubungan dengan rentenir, “ kata Wakil Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub tetap mengingatkan BRI selaku lembaga keuangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktivitas sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena dengan komitmen semua pihak dalam menerapkan protokol Covid-19 itulah, pandemi ini diharapkan bisa segera berlalu.

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang Mataram, Bayu Adityo dalam kesempatan ini mengungkapkan, dengan kehadirannya di Mataram diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat NTB.

“Melalui bantuan produktif usaha mikro ini, diharapkan dapat membantu pemulihan ekonomi nasional bagi pelaku usaha mikro khususnya pada masyarakat ,” tuturnya. (Rls. Radio Arki)

Related posts

88 Calon Pekerja Di PT PIL Smelter KSB Bakal Dialihkan

ArkiFM Friendly Radio

Dilantik, 24 Panwascam Se KSB Diminta Jaga Integritas

ArkiFM Friendly Radio

Berbuntut Panjang, Oknum Lecehkan Wartawan Akan Segera Diperiksa Polisi

ArkiFM Friendly Radio