NEWS

Bejat! Seorang Pria di Jereweh Ini ‘Garap’ Anak Dibawah Umur

Foto: Tersangka saat diamankan di Mapolres KSB. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Naas nian nasib yang menimpa bunga (nama samaran). Gadis berusia 15 tahun di perkosa oleh seorang pria berinisial ZA yang tidak lain merupakan orang terdekat keluarga korban, di ladang kebun milik orang tua korban di Desa Goa, Kecamatan Jereweh.  

Kronologis kejadian bermula saat bunga pulang dari kebun ayahnya, hari Sabtu (26/9) sekitar pukul 05.00 Wita. Saat itu, pelaku tiba-tiba muncul dari kebun jagung dan langsung menghampiri dan memaksa korban.

Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa pelaku sengaja memanggil korban, usai mengantarkan makanan ternak dari kebun orang tua korban yang digarap pelaku

“Pelaku menarik tangan dan memaksa korban masuk ke dalam ladang jagung. Disitulah pelaku melancarkan aksi bejadnya,” ungkap Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.Ik.,MH melalui Kasat Reskrim AKP Afrijal. 

Kasus tersebut terungkap setelah korban menceritakan peristiwa pencabulan itu kepada orang tuanya. Kemudian keluarga korban melaporkannya kepada polisi. Tak lama setelah pelaporan tersebut, ZA diamankan yang saat itu berada di rumahnya tanpa adanya perlawanan.

“Pelaku diringkus tanpa perlawanan, Kini pelaku bersama barang bukti berupa satu buah pakaian korban telah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” tutup Kasat Reskrim. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Gempa Lotim 5,2 Magnitudo Terasa Hingga Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio

Warga Blokir Jalan, Anggota Kodim Bima Fasilitasi Dengan Pemkot

ArkiFM Friendly Radio

Lawan Rentenir, Gubernur Luncurkan Program Mawar Emas di KSB

ArkiFM Friendly Radio