NEWS

Pengamanan Diperketat, Sidang Ajudikasi di Bawaslu Dompu Berjalan Aman

Foto: Pengamanan sidang ajudikasi. (Ist).

Dompu. Radio Arki – Sidang ajudikasi yang digelar di Kantor Bawaslu Dompu, Kamis (1/10), sekitar pukul 14.00 Wita berlangsung aman dan lancar. Sidang tersebut beragendakan penyampaian permohonan pemohon bapaslon Syaifurrahman Salman SE dan Ika Rizky Veryani (SUKA) yang didelegasikan pada tim kuasa hukumnya dan penyampaian jawaban termohon yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dari depan Bawaslu nampak tenang dan kondusif, ini berkat diperketatnya pengamanan yang dilakukan aparat Kepolisian termasuk Brimob juga personel Kodim 1614 dompu setelah evaluasi pelaksanaan pengamanan sebelumnya. Sesuai penyampaian Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH SIK pada apel pagi hari tadi bahwa, pengamanan akan diperketat dan dilakukan sterilisasi di area kantor bawaslu dengan menutup akses menuju kantor Bawaslu.

Terpantau tak ada kerumunan massa, berkat upaya yang terus dilakukan anggota yang memberikan pemahaman kepada warga untuk menghindari kerumunan guna menekan potensi penularan covid19.

Saat mengambil apel konsolidasi pada sore tadi Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan hari ini. “Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melakukan pengamanan, kita harus pertahankan situasi seperti ini. Pengamanan tetap dilakukan dengan cara persuasif dan humanis serta tanpa senjata,”kata Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat.

“Kedepan masih banyak tahapan Pemilukada, tentu itu tidak akan lepas dari pengamanan, oleh karenanya tetap jaga diri dan kesehatan agar tugas dan kewajiban bisa dijalankan dengan maksimal,” tandasnya. (Arif. Radio Arki)

Related posts

Iklan KSB: Selamat Tahun Baru ISlam 1442 H

ArkiFM Friendly Radio

Kasus Korupsi di NTB Dinilai Ngendap, Kinerja Kapolda Dipertanyakan

Safari Ramadhan, BKPRMI KSB Ajak Masyarakat Hijrah Makmurkan Masjid

ArkiFM Friendly Radio