NEWS

KPU KSB Serahkan APK Kepada Paslon

Foto: Penyerahan APK dan BK kepada Tim sukses Paslon. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat tahun 2020 melalui Tim Koalisi Paslon, di Kantor KPU, Rabu (21/10).

Penyerahan APK dan BK ditandai dengan serah terima berita acara yang disaksikan oleh perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat, Kapolres Sumbawa Barat dan Sat Pol PP Sumbawa Barat.

“Jadi Alat Peraga Kampanye yang kami serahkan berupa Baliho sejumlah 5 Buah, Umbul-umbul sejumlah 160 Buah dan Spanduk sejumlah 128 Buah,” beber Ketua KPU KSB, Denny Saputra, S.Pd kepada arkifm.com

Sementara untuk bahan kampanye, sambung Denny, diserahkan berupa selebaran sejumlah 22.500 lembar, brosur sejumlah 15.000 lembar, pamflet sejumlah 15.000 lembar dan Poster sejumlah 15.000 lembar.

“Setelah serah terima Alat Peraga Kampanye dan Bahan kampanye ini, maka pemasangan, perawatan dan pemeliharaan APK ini menjadi tanggung jawab Pasangan Calon,” tandas Denny. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Peringati Hari Perempuan Sedunia, Aliansi Sumbawa Melawan Turun ke Jalan

ArkiFM Friendly Radio

Bawaslu Kota Mataram, Gelar Apel dan Patroli Pengawasan

ArkiFM Friendly Radio

Pisah Sambut Kapolres Sumbawa Barat, Heru: KSB Sangat Berkesan

ArkiFM Friendly Radio