ARKIFM NEWS

Kiayi Zul Mulai Kerucutkan 3 Nama Untuk Pendamping Di Pilgub NTB

“Sejumlah tokoh besar telah mulai mendeklarasikan dirinya dalam Pemilihan Gubernur NTB mendatang. Bahkan ada juga pasangan yang telah mulai mengerucutkan siapa pasangan yang akanmenjadi pendampingnya di ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.”

Sumbawa Barat.Radio Arki-  Bakal Calon Gubernur NTB, Dr KH Zulkifli Muhadli,SH.,MM menyatakan telah sudah siap seratus persen untuk maju di Pilgub NTB tahun 2018 mendatang. Bahkan mantan orang nomor satu di tanah Pariri Lema Bariri juga sudah mengerucutkan sejumlah nama yang akan menjadi pasangannya.

Kiyai Zul, yang pada periode lalu menjadi pesaing ketat Tuan Guru Bajang (Gubernur Sekarang) memastikan bahwa, dalam kontestasi politik kali ini, dirinya akan memilih jalur independen atau jalur perorangan, yang walaupun tetap terus membuka kemungkinan untuk masuk dalam jalur partai.

“saya sudah punyai 300 ribu KTP dukungan, dan juga sudah ada 3 nama calon yang mengerucut untuk  pendamping saya pada Pilgub mendatang. pertama HL Gede Sakti (tokoh NW Anjani ) kedua Sukiman Azmi ( Mantan Bupati Lotim ), dan ketiga Ismail Husni ( Lombok Post ).” Bebernya, usai mengikuti Dialog dalam Sekolah Politik Pemuda yang digelar KNPI KSB, Rabu 17/5 siang tadi.

“penentuan fianaliassi siapa yang akan mendampingi saya, akan kita umumkan pada Bulan Juli mendatang. Meskipun tetap membuka peluan untuk jalur partai politik.” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Kiayi Zul yang juga ketua DPW Partai Bulan Bintang ( PBB ) mengungkapkan, sejauh ini keputusan partai  masih membuka ruang kemungkinan dengan berbagi jalur, begitupun kader yang rencananya akan diusung partai pimpinan professor hokum Yusril Ihza Mahendra tersebut. Selain dirinya, partai berlambang bulan sabit ini juga memunculkan nama Aris Muhammad dalam Pilgub mendatang.

“ jika aris Muhammad akan dipinang oleh salah satu calon untuk menjadi wakil gubernur, maka saya siap melepaskan PBB, dan tetap akan masuk melalui jalur independen.” tandas Kiayi Zul. (Amroni.Radio Arki)

Related posts

Dana Bumdes Doridungga Terindikasi Dikorupsi, Karang Taruna Desak Segera Kembalikan

ArkiFM Friendly Radio

Dharma Wanita Didorong Menjadi Contoh di Lingkungan Sekitar

ArkiFM Friendly Radio

Anggota DPD NTB Salut Langkah Pemda Loteng Siapkan Balai Karantina Atasi Corona

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment