ARKIFM NEWS OLAH RAGA

Atlit INKANAS Asal KSB Berhasil Boyong 2 Medali Emas Di Ajang Karate Internasional

“Medali emas di ajang kejuaraan karate internasional adalah berkat kerja keras dan latihan rutin yang terus dilakukan karateka, medali ini persembahan kepada Sumbawa Barat di ajang internasional”   

Sumbawa Barat. Radio Arkifm –  Sejumlah Atlit Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) Asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang telah mengikuti kejuaraan Inkanas Milo Internasional open karate, Karate Championship 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 12-14 Mei berhasil memboyong 2 medali emas pada ajang bergengsi ini.

Masing masing medali emas itu diraih oleh, pertama yaitu 1 Medali Emas berhasil diraih dari kelas Komite Perorangan below 52 Kg, atas nama Mujibul Manaf Bafadal yang dalam Final berhasil menumbangkan Peserta andalan dari Malaysia.  Sedangkan 1 Medali Emas lainnya, berhasil diraih dari kelas Kata Beregu atas nama Ifantri Anugerah, Rabbani Wilat Hanifa dan Aji Febriansyah yang dalam final berhasil menumbangkan Atlit Andalan Asal Fhilipina.

Tidak hanya berhasil meraih 2 Medali Emas, 5 Atlit asal KSB yang mengikuti kejuaraan internasional di Malaysia ini juga telah berhasil meraih 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu di masing-masing kelas.

“Alhamdulillah kelima atlit kita sudah menunjukkan pencapaian yang maksimal, bahkan mereka berhasil melampaui target yang telah ditentukan”, Ujar Manager Atlit Inkanas KSB, Abdul Najib yang dikonfirmasi via seluler oleh www.arkifm.com , Senin (15/5) kemarin.

“Kelima Atlit ini tengah dijadwalkan akan berada di KSB pada hari rabu mendatang, kita akan menyambutnya bersama sama, bila perlu nanti bersama masyarakat dan pemerintah daerah kita bisa menjemput para atlit kita.” Imbuhnya.

Ia menambahkan, Semua hasil yang berhasil diraih oleh atlit Inkanas Asal KSB ini, Selain dari latihan yang maksimal, serta kepercayaan diri atlit yang kuat. Semuanya juga tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah KSB, serta doa dari seluruh lapisan masyarakat KSB.

(BACA : http://arkifm.com/2381-wakili-indonesia-6-atlit-inkanas-sumbawa-barat-optimis-juarai-kejuaraan-internasional.html)

“Dari KSB kita sudah buktikan bahwa kita bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional, Hal ini juga diharapkan bisa menjadi motivasi tersendiri kepada putra putri daerah bisa bersaing pada setiap kompetisi internasional. Khususnya bagi Atlit Inkanas, dan umumnya untuk semua Cabang Olahraga yang ada.” Demikian, tutupnya.

Seperti diketahui sejumlah karateka Sumbawa Barat berhasil mewakili indonesia dalam ajang kejuaraan internasional ‘Champion Milo Inkai Asia 2017’, di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 12-14 Mei 2017. Dalam kejuaran ini, Inkanas Sumbawa Barat berhasil menurunkan atlitnya sebanyak enam untuk mewakili Indonesia. Dan enam atlit tersebut diturunkan pada kelas beregu dan perorangan. Untuk kelas komite ada 3 orang, yakni Mujibbul Manaf Bafadal, Ifandri Anugerah dan Aji Febriansyah, ketiga atlit ini akan turun secara perorangan dan individual. Sedangkan untuk kelas Kata’ Perorangan, Inkanas Sumbawa Barat akan menurunkan Rabbani Wilat hanifa, Aji Febriansyah dan Ifandri Anugerah. Selain itu, untuk kelas Senior Putra, Inkanas Sumbawa Barat juga menurunkan seorang atlit yaitu Muhammad Iqbal Mihardi ikut min 60 Kg Putra. (Khairuddin.Radio Arki)

Related posts

Ibrahimovic Diyakini Gabung LA Galaxy Pada Musim Panas 2017

ArkiFM Friendly Radio

Polres Mataram OTT Kepala SNVT Penyedia Perumahan PUPR NTB

ArkiFM Friendly Radio

Rakernas, Hilma Latif Sebut LazisMu Banyak Raih Prestasi Nasional

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment