NEWS

Firin –Fud Menang 100 Persen Di Desa Mataiyang

data yang dihimpun oleh tim petahana, dikediaman Dr.H.W.Musyafirin. (Sumber Arkifm .com)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Capaian yang sangat luar biasa bagi Calon Petahana,  Dr.H. Musyafirin dan Fud Syaifuddin (Firin-Fud) di desa Mataiyang, Kecamatan Brang Ene. Dari informasi yang dihimpun media ini, pasangan yang akrab disebut dengan pasangan F-Three itu berhasil memperoleh 100 persen dari jumlah suara sah di desa tersebut.

“iya sudah selesai (proses perhitungan suara). Karena memang hanya ada 1 TPS, dan 100 persen petahana menang disini.” Terang, Syahabuddin, Sekretariat PPS di desa tersebut kepada media ini, Rabu (9/12) sore tadi.

100 persen itu diperoleh dari 266 jumlah suara, lanjutnya dimana 1 satu suara dinyatakan batal karena rusak, artinya ada 267 suara yang menggunakan hak pilihnya di desa tersebut. Sementara itu untuk jumlah DPT ada 298 atau ada 29 yang tidak menggunakan hak pilihnya.

Sampai berita ini ditayangkan, proses penghitungan di TPS untuk suruh wilayah Sumbawa Barat masih terus berlangsung. Sementara itu, dari pantauan media ini, pada pukul 16.52 Wita dari proses penghitungan cepat yang dilakukan tim Petahana, telah masuk data 210 TPS dari 291 Jumlah TPS yang ada di KSB. Berdasarkan data tersebut terdata bahwa petahana (Firin-Fud) memperoleh 75,39 persen dengan jumlah suara 40.150 suara, sedangkan kolom kosong 24,61 persen dengan jumlah suara 13.077 suara.

Seperti diketahui, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Sumbawa Barat tahun 2020 ini hanya terdapat satu pasangan calon, yaitu Dr. H.W. Musyafirin- Fud Syaifuddin, ST. sehingga untuk dapat memenangkan pesta demokrasi ini, pasangan ini harus mengalahkan kolom kosong. (Admin01.radio Arki)

Related posts

Pencuri Sapi di Taliwang Ditangkap

ArkiFM Friendly Radio

Gubernur NTB Berpeluang Dimakzulkan

ArkiFM Friendly Radio

Di KSB Masih Ada Orang Yang Tidak Memiliki Identitas

ArkiFM Friendly Radio