ARKIFM NEWS

Hitung Cepat, Firin Fud Menang 74,61 Persen  

Foto: Cawabup Fud Syaifuddin saat menyampaikan orasi kemenangannya. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam proses hitung cepat yang dilakukan oleh tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H W Musyafirin, MM – Fud Syaifuddin, ST (Firin-Fud) menujukkan kemenangan bagi Firin Fud dengan 53. 851 suara atau 74,61 Persen. Sementara untuk pemilih kolom kosong (koko) berjumlah 18.668 suara, atau jika diporsentasekan berada pada angka 25,19 persen.

Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin memberikan sambutannya timses Firin Fud di Central kediaman Calon Bupati, Rabu Sore (9/12). Dihadapan para timses dan relawan F3 jilid 2, Fud menegaskan bahwa kemenangan Firin Fud merupakan kemenangan rakyat Sumbawa Barat. “Kemenangan ini bukan kemenangan saya dan H. Firin saja. Namun, ini adalah kemenangan kita semua, rakyat Sumbawa Barat”, kata Fud, disambut haru bahagia dan tepuk tangan timses dan relawan.

Fud mengungkapkan bahwa, kemenangan yang diraih firin fud merupakan hasil kerja keras teman teman partai politik yang tergabung dalam koalisi rakyat luar biasa, beserta para relawan yang terus bergerak, ditengah situasi pandemic covid-19. “Kemenangan ini luar biasa, dan saya bersama pak bupati mengucapkan terimakasih kepada semuanya”, ucap Fud, sembari meminta kepada timses dan relawan, agar tidak merayakan kemenangan dengan menggelar konvoi.

Diakhir sambutan singkatnya, Fud juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumbawa barat atas kepercayaannya kembali untuk melanjutkan pembangunan di Sumbawa Barat. “75 persen angka partisipasi menurut saya cukup tinggi, karena situasi kita saat ini yang tengah berjuang melawan penyebaran Covid-19. Oleh karenanya, saya ucapkan terimakasih atas keberaniaannya dan mari kita bersama sama, membangun KSB untuk lebih baik dan luar biasa”, tandasnya.

Seperti diketahui, dalam proses hitung cepat timses Firin Fud memenangkan paslon tunggal tersebut dengan 74,61 persen. Masing masing dengan porsentase masing masing kecamatan yakni, Kecamatan Sekongkang 73 Persen, Maluk 63 Persen, Jereweh 63 Persen, Taliwang 73 Persen, Poto Tano, 78 Persen, Seteluk 76 Persen, Brang Rea 77 Persen dan Brang Ene 90 Persen. Jumlah tersebut berdasarkan pengumpulan data dari 219 TPS se KSB. Meski belum adanya keputusan resmi KPU terkait jumlah suara, timses mengklaim bahwa kemenangan Firin Fud bisa dipertanggung jawabkan. (Enk. Radio Arki)    

Related posts

3000 Pelajar KSB Ikuti Ceramah Wawasan Kebangsaan  

ArkiFM Friendly Radio

Kunjungi NTB, Menag RI Sampaikan Kekaguman ke Gubernur Zul

ArkiFM Friendly Radio

Diduga Kecelakaan Tabrak Lari, TKW Asal KSB Meninggal Dunia

ArkiFM Friendly Radio