ARKIFM NEWS

Gadis Ini Ditemukan Meninggal Di Dalam Kamar

Foto: Suasana di rumah duka, sesaat setelah diketahui NR meninggal dunia. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Seorang gadis inisial NR (17) di salah satu desa di Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar miliknya. NR yang kini berstatus pelajar salah satu sekolah di Brang Rea, meninggal dalam kondisi terlentang di atas Kasur kamarnya.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.Ik.,MH yang dikonfirmasi arkifm.com melalui Paur Subbag Humas, Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos, Jumat (19/3), membenarkan kejadian tersebut.

Kronologis diketahui meninggalnya NR bermula, saat bibi korban memanggil korban, karena waktu sholat magrib telah tiba. Tidak ada respon dari korban, bibi korban kemudian meminta keluarga yang lainnya untuk mengecek korban ke dalam kamarnya. Setelah dinyalakan lampu kamar, keluarga kaget melihat korban terlentang dan tidak bergerak.

“Keluarganya sempat menepuk badan korban, namun tidak juga bergerak. Memastikan lagi kondisi korban, pihak keluarga memanggil petugas Pustu dan setelah dicek denyut nadinya, korban dinyatakan tidak bernyawa,” tutur Edi.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan ke polisi. Pihak Polres KSB dan Polsek Brang Rea langsung menuju rumah duka dan melaksanakan olah TKP. Korban pun langsung di bawah ke Puskesmas Brang Rea, untuk dilakukan Visum luar terhadap jenazah. Dari keterangan Dokter Puskesmas Brang Rea, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Hasil introgasi saksi saksi dan pihak keluarga, diketahui sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit pada bagian perutnya. Pihak keluarga pun menerima kematian korban dan menolak dilakukan otopsi. (Enk. Radio Arki)

Related posts

TIM SABER PUNGLI KSB MULAI MENSOSIALISASIKAN PROGRAM

ArkiFM Friendly Radio

Ummi Rohmi Puji Cepatnya Recovery Pasca Gempa Bumi Di Sumbawa Barat

ArkiFM Friendly Radio

Pemda KSB Telah Alokasikan Rp 10 Milyar Untuk Bedah Rumah

ArkiFM Friendly Radio