ARKIFM NEWS

Nurul Jihad Pimpin KAHMI KSB

Foto: Ketua KAHMI KSB terpilih, Nurul Jihad, S.Ag.,M.Pd. (ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Nurul Jihad, S.Ag.,M.Pd terpilih sebagai Ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), pada Musyawarah Daerah KAHMI KSB ke III, di Aula Kedai Sawah KTC, Jum’at (2/4).

Mantan Ketua Umum Kohati Badko Nusa Tenggara, yang saat ini berprofesi sebagai salah satu tenaga pendidik di SMKN 1 Taliwang tersebut, menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Daerah yang mengangkat tema, “solid, solutif, dalam meneguhkan Sumbawa Barat Berinsani”.

Nurul Jihad terpilih, setelah melalui proses persidangan yang cukup alot. Sebelum ditetapkan sebagai calon tunggal, sederet nama alumni dimunculkan oleh forum, diantaranya Fud Syaifuddin, Fakhruddin, Mulyadi Gole, Nurul Jihad, Badaruddin, Roy Marhandra, Unang Silatang, Supriadi dan Marta Dinata. Namun, dalam perjalan persidangan, nama tersebut mengerucut pada Nurul jihad.

Ketua KAHMI KSB terpilih, Nurul Jihad, M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan rasa harunya diamanahkan sebagai Ketua KAHMI KSB. Tidak pernah terlintas baginya untuk menahkodai organisasi yang menaungi ratusan alumni di Sumbawa Barat tersebut. Meski demikian, dirinya tetap optimis KAHMI KSB kedepan akan lebih baik dari sebelumnya.

“Kita tidak bisa menghindari forum ini, hingga amanah ini dipercayakan ke saya. Kedepan, banyak hal yang perlu kita benahi, initinya sesuai tema MUSDA yaitu solid, solutif, berinsani. Begitulah KAHMI kedepannya,” tandasnya.

Dalam Forum MUSDA KAHMI KSB juga disepakati, format kepengurusan KAHMI KSB masih tetap menggunakan pola lama seperti kepengurusan sebelumnya, yaitu menggunakan sistem presidensial. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Predator Anak di Brang Ene Dibekuk Polisi

ArkiFM Friendly Radio

Kementan Tinjau Lokasi 1000 Desa Sapi di Loteng

ArkiFM Friendly Radio

Minat Jalur Perorangan, Bacakada Diminta Mengambil User dan Password Silon

ArkiFM Friendly Radio