ARKIFM NEWS

Jelang Kongres ke VI, IJTI NTB dan Radio Arki Gelar Baksos

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pelaksanaan kongres Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang akan dilasanakan pada tanggal 29-31 Oktober di Lombok Barat Nusa Tenggra Barat. IJTI NTB menggelar Kegiatan bhakti sosial (baksos) membagikan puluhan paket sembako dan kepada mayarakat dan pondok pesantren yang ada di Sumbawa Barat.

Kegitan yang juga melibatkan salah satu perusahaan ritel modern dan Media Online Radio Arki arkifm.com tersebut, diharapka bisa memberi manfaaat kepada masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid-19.

Ketua IJTi NTB Hj Sitti Faridha Andi Patiroi, melalui Kordinator Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat, Irwansyah SE, mengungkapkan kegiatan berbagi sembako kepada mayarakat dan pondok pesantren kali ini, merupakan agenda IJTI KSB dalam rangka mensuksekan pelaksaan kongres IJTI yang akan dilaksanakan di NTB.

“Tidak hanya berbagi paket sembako kepada masyarakat dan pedangan kaki lima yang ada di kSB. Kami juga melakukan pembagian beras kepada dua pondok pesantren yang ada di Desa Seloto Kecamatan Taliwang,” ungkap pria yang juga wartawan Tv One.

Kegiatan berbagi IJTI, kata Irwan, tidak hanya dilakukan saat ini saja, akan tetapi terus secara rutin dilakukan untuk membantu masyarakat di tengah pandemic Covid 19.

“Insyaallah ini akan menjadi kegiatan rutin. Dengan harapan bisa meringankan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Alfamart Area KSB Lalu Zuly Wardana, mengatakan program berbagi sembako dalam rangka mensuksekan pelaksaan kongres IJTI yang akan dilaksanakan di NTB nantinya. Hal tersebut merupakan komitmen PT Alfaria Trijaya dalam mendukung kegiatan IJTI NTB.

“Keberadaan Alfamart sebagai salah satu ritel modern yang hadir di tengah-tengah masyarakat Sumbawa Barat, diharapkan dapat berkontribusi dan memberi manfaat kepada masyarakat sekitar,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Penyedotan Septic Tank di KSB Sudah Terjadwal, Bisa Juga On Call

ArkiFM Friendly Radio

Pemdes Mujahiddin Salurkan BLT Kepada 87 KPM

ArkiFM Friendly Radio

Pemda Sumbawa Barat Mengucapkan Dirgahayu Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia ke 104 Tahun

ArkiFM Friendly Radio