ARKIFM NEWS

Tim Muhammad Nasir Ambil Formulir Calon Kepala Daerah di Partai NasDem KSB

Sumbawa Barat. Radio Arki – Tim Muhammad Nasir, ST.,MM mengambil berkas formulir sebagai Bakal Calon (bacalon) Kepala Daerah yang akan diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), di Sekretariat Partai NasDem KSB, Rabu, 1 Mei 2024.

Ketua Desk Pilkada Partai NasDem KSB, Fahruddin, S.Hi didampingi oleh Sekretaris DPD Partai NasDem KSB, Badaruddin Duri, S.Psi menerima langsung Politisi PAN KSB, Iwan Irawan selaku perwakilan tim Muhammad Nasir.

Fahruddin dalam rilisnya kepada media ini mengungkapkan bahwa, proses pengambilan formulir merupakan satu rangkaian dengan proses pendaftaran yang mulai dibuka Partai NasDem KSB mulai tanggal 1 hingga 7 Mei 2024.

“Langkah ini bisa juga dilihat bagian dari proses yang panjang dan cermat dalam membangun kesepahaman politik menghadapi Pilkada KSB 2024,” katanya.

Partai NasDem, kata Fahruddin, tentunya menyambut baik keputusan tim Muhammad Nasir untuk mengambil formulir bacalon Kepala Daerah. Hal ini tentu bukti nyata dari semangat demokrasi yang baik di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Partai NasDem akan selalu mendukung proses demokrasi yang berjalan dengan baik, serta memberikan ruang bagi semua elemen masyarakat yang ingin berkontribusi dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Nasir merupakan Ketua DPD PAN KSB yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD KSB Periode 2014-2019. Muhammad Nasir saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD NTB diperiode kedua dan direkomendasikan oleh Partainya maju di Pilkada KSB 2024. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Semua Destinasi Wisata Pantai Akan Dibenahi Tahun 2017

ArkiFM Friendly Radio

Soal Pilpres, H. Irzani : Tidak Ada Ancaman dalam NW

ArkiFM Friendly Radio

Hasil Seleksi Administrasi Diumumkan, Pelamar PT Macmahon Inginkan Ini Di Kelanjutan Seleksi…

ArkiFM Friendly Radio