ARKIFM

Melalui Mubes ke IV, Muhammad Irwan Pimpin LAMDO Dompu

Dompu. Radio Arki – Melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke IV Muhamad Irwan, ST., M. Eng berhasil terpilih sebagai Ketua Lembaga Adat Masyarakat Donggo Dompu (LAMDO) masa bakti periode 2021-2026.

Acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa Dompu, Sabtu (9/10). Mengusung tema “Kita Rajut persatuan Dou Donggo yang bermatabat”.

Formateur baru, Muhammad Irwan, berharap dengan terpilihnya sebagai Ketua LAMDO menjadi momentum untuk menerobos dan melahirkan pikiran-pikiran inovatif untuk Donggo Solid, Maju dan Bermartabat. Supaya bisa mempertahankan nilai-nilai luhur kedonggoan.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua umum Lamdo Hasil Mubes yang Ke-IV ini mudah-mudahan dapat menjadi lokomotif perubahan untuk Donggo Dompu seperti yang diharapkan secara bersama, dan tentu ini diharapkan semua pihak internal Donggo juga menjadi bagian untuk mewujudkan harapan Donggo Solid, maju dan bermatabat tersebut,”ucap Muhamad Irwan, Senin (11/10).

Sisi lain juga Irwan mengajak semua pihak membangun LAMDO dengan kerja kolektif.

“Untuk itu saya mengajak semua pihak ayok sama-sama kita bangun Lamdo ini menjadi wadah yang mampu menjadi solusi untuk setiap persoalan Kedonggoan kedepannya demi persatuan dan martabat kita sebagai Dou Donggo,” tuturnya. (Red)

Related posts

Manchester City Gagal Taklukkan Stoke City Di Etihad Stadium

Dandim 1628 KSB Berikan Wasbang Kepada Siswa SMAN 2 Taliwang

ArkiFM Friendly Radio

Perkuat Kerjasama Pendidikan, Gubernur NTB dan Rombongan Ke Polandia

ArkiFM Friendly Radio