ARKIFM NEWS

HUT NasDem, Fud Serukan Kader Jaga Semangat Restorasi Perubahan

Foto: Pengurus DPC Partai NasDem KSB.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ketua Umum DPC Partai NasDem Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem, untuk senantiasa menjaga semangat restorasi gerakan perubahan.

Hal itu diutarakan Fud kepada arkifm.com, di selah selah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke 10, di Aula Bale Santong, Kamis (11/11).

Usia partai yang telah satu dekade kata Fud, merupakan usia dimana kader kader Partai NasDem dan simpatisan merefleksikan diri, karena sudah 10 tahun Partai NasDem menebar nilai nilai kebaikan dengan semangat restorasi membangun bangsa.

“Alhamdulillah kita bersyukur 10 tahun Partai NasDem, merupakan 10 tahun awal yang baik dalam restorasi perubahan di Indonesia,” kata Pria yang kini menjabat Wakil Bupati Sumbawa Barat itu.

Dalam kesempatan itu, Fud juga menegaskan kepada semua kader kader Partai NasDem, termasuk yang kini telah duduk di parlemen, agar senantiasa selalu bersama rakyat dan mengawal aspirasi rakyat dengan sepenuh hati.

“Harapan kita kedepan, mudah mudahan para pengurus dan simpatisian Partai NasDem yang ada di Sumbawa Barat, bisa terus menebar kemanfaatan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, momentum perayaan HUT Partai NasDem juga, kata Fud, diharapkan bisa menjadi semangat bagi pengurus Partai, untuk senantiasa memperbaiki diri dan memberikan perubahan yang lebih baik bagi Partai NasDem pada khususnya, serta Sumbawa barat pada umumnya.

“Insyaallah kami senantiasa memperbaiki diri, serta berkomitmen menjaga semangat restorasi. Semuanya semata mata untuk kemajuan bumi Pariri Lema Bariri,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Melawan, Pelaku Pencurian di Taliwang Ini Dihadiahi Timah Panas

ArkiFM Friendly Radio

Proyek Bintang Bano Diduga Pengaruhi Kualitas Air PDAM

JAMIL NTB Sesalkan Jaksa Menuntut Satu Tahun Atas Meninggalnya ZA

ArkiFM Friendly Radio