ARKIFM NEWS

Tatap Pemilu 2024, Kader PBB KSB Diminta Kawal Demokrasi yang Sehat

Foto: Pengurus DPC dan DPAC Se-KSB.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Agusfian, SE, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sumbawa Barat, meminta seluruh kader dan simpatisan untuk menjawab tantangan politik pragmatis.

Menurut politisi muda ini, politik pragmatis akan berdampak pada tidak sehatnya tatanan demokrasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

“Jika ingin melihat KSB ini maju, maka kita harus mengawali dengan demokrasi yang sehat,” ujar anggota DPRD KSB dua periode itu.

Seruan kepada seluruh kader partai besutan Prof Yusril Ihza Mahendra itu, disampaikan Agusfian, saat gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Rumah Kebun KTC, sabtu (4/2).

Dalam kesempatan itu, Agung sapaan akrabnya, juga menekankan kepada kader PBB agar terus menjaga optimisme dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

“Kita tetap berjibaku merebut dan mendapatkan hati masyarakat, agar memilih PBB sebagai pemenang dengan target 1 kursi untuk 1 daerah pemilihan, serta mengusung calon kepala daerah di Pilkada nanti,” tegasnya.

Disamping beberapa target jangka menengah dan panjang, saat ini PBB juga memasang target jangka pendek.

“Kita sedang menunggu jadwal dari KPU. Dimana ada verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, karena sampai hari ini kami optimis bahwa PBB adalah peserta pemilu di 2024 nanti,” tukas Agung. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Jumpa Masyarakat Lintas Etnis, Bupati Serukan Jaga Kenyamanan Investasi

ArkiFM Friendly Radio

ASN Diminta Jadi Contoh Dalam Penerapan STBM Pilar 4 dan 5

ArkiFM Friendly Radio

Perusahaan Pembangunan Bendungan Tiu Suntuk ‘Diwarning’ 

ArkiFM Friendly Radio