ARKIFM NEWS OLAH RAGA

38 Atlet KSB Ikuti Kejuaraan Taekwondo Harum Cup di Mataram

Foto: Sekda saat pose bersama atlet kontingen taekwondo Sumbawa Barat.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sebanyak 38 atlet asal Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), akan mengikuti Kejuaraan Taekwondo Harum Cup, di Indoor Stadium GOR Turido, Mataram NTB mulai tangal 19 sampai 21 Agustus 2022. .

Ke 38 atlet tersebut, akan turun di semua kelas yang dikompetisikan. Mulai dari kelas Pra Kadet, Kadet, Yunior, hingga kelas Senior. Kejuaraan tersebut sekaligus menjadi ajang uji coba bagi beberapa calon atlet Porprov asal KSB .

Sekretaris Daerah Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah, ST.,M.Si melepas langsung atlet Kabupaten Sumbawa Barat yang akan mengikuti kegiatan Kejuaraan Taekwondo Harum Cup 1 2022.

Amar Nurmansyah, menyampaikan rasa bangga kepada atlit yang akan berangkat. Ia juga menyampaikan ilustrasi bahwa, betapa bahagianya hati orang tua, ketika bisa mengarahkan anak-anaknya menyibukkan dirinya dengan hal baik.

“Kekhawatiran orang tua kita zaman dahulu beda dengan zaman sekarang. Paling dahulu itu kenakalan anak-anak, telat pulang mandi sungai, baru orang tuanya mencari. Nah, sekarang beda zamannya, anak-anak kalau pulang sekolah langsung main hp. Ada juga yang lebih bahaya yaitu narkoba,” terangnya.

Oleh karenanya, Amar turut memberikan apresiasi kepada orang tua yang telah menyalurkan bakat anaknya dan terus dikembangkan. “Saya salut, karena semangat orang tua yang luar biasa,” ucapnya.

Disamping itu, Amar juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran pelatih yang telah berusaha memberikan yang terbaik. “Ini proses menuju keberhasilan. Proses tidak akan menghianati hasil. Terus bekerja Ikhlas, insyAllah dengan dengan tetap belajar, kita capat mencapai ke level yang lebih tinggi. Tunjukkanlah yang terbaik,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Dinas Dikbud KSB Mengucapkan Selamat Kepada Bupati KSB Atas Penganugerahan Rekor MURI

ArkiFM Friendly Radio

Desa Talonang Baru Disulap Jadi Kawasan Food Estate Mini

ArkiFM Friendly Radio

Lahan HGU PT. SMS Terbakar, Koramil Pekat Gerak Cepat Padamkan Api

ArkiFM Friendly Radio