ARKIFM NEWS

Polres KSB Dihibahkan Gedung Senilai Rp 8,5 Milyar

 

“kemitraan kepolisian resor Sumbawa Barat dengan pemerintah daerah terus terjalin. Selain program, pemerintah daerah KSB juga menghibahkan gedung baru yang cukup fantastis.”   

Sumbawa Barat. Arki fm- Pemerintah Daerah Sumbawa Barat, Sabtu (22/7) siang tadi, secara resmi menghibahkan gedung Pembangunan  Pelayanan Masyarakat kepada Polres Sumbawa Barat. Gedung yag diharapkan dapat meningkatkan pelayanan di institusi penegak hukum tersebut diketahui senilai Rp 8,5 Milyar.

Dalam keterangananya, Kepala Kepolisian Resor Sumbawa Barat, AKBP Andy Hermawan, S.Ik mengungkapkan, semangat institusi Polri ataupun Polres Sumbawa Barat adalah mewujudkan Polisi yang lebih maju dan berkembang. Dengan melihat tantang kebutuhan kedepan, maka penambahan fasilitas itu menjadi daya dorong yang positif bagi polisi.

“ harapan kita adalah meningkatkan pelayanan. Jadi kita berterima kasih kepada pemerintah (pemda KSB) mau membantu.” Ujarnya.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP. Andy Hermawan, S.Ik

Dalam kegiatan itu sejumlah elemen turut hadir, diantaranya Wakil Bupati Sumbawa Barat, Ketua DPRD, dan sejumlah pejabat di linkup pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa Barat. Hibah senilai Rp 8,5 milyar itu akan diberikan berupa bangunan yang akan dimanfaatkan untuk pelayanan kepada masyatakat di Markas Kepolisian Resor Sumbawa Barat.

Sementara itu, Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. W. Musyafirin, MM mengatakan bahwa, hibah gedung pelayanan masyarakat ini diharapkan dapat diperuntukkan buat untuk meningkatkan pelayanan Polri, khususnya Polres Sumabwa Barat kepada masyarakat Sumbawa Barat, seperti dalam hal pembuatan SIM, SKCK dan kebutuhan lainnya.

“Tentu kita ingin polres Sumbawa Barat bisa terus memberikan pelayanan yang maksimal.” Ujarnya.

Selain menghibahkan gedung kepada Kepolisian Resor Sumbawa Barat, pemeritnah daerah setempat juga akan menghibahkan anggaran untuk pembangunan markas Kodim di Sumbawa Barat. Ia berharap bahwa, masalah keamanan dan ketertiban masyarakat bisa dengan cepat tertangani oleh lembaga yang berwenang. Untuk itu pemerintah daerah tidak akan pernah berpikir dua kali, demi terciptanya kondusifitas daerah dan ketertiban umum. (Ibrahim.Radio Arki)

Related posts

Jalan Provinsi Dihotmix, Target 87 Persen Paling Lambat 2022

ArkiFM Friendly Radio

Penghargaan KEMENKOMINFO RI Terhadap Penyelesaian Dokumen Masterplan Smart City KSB Tahun 2022

ArkiFM Friendly Radio

Tantang Bayern Munich, Wenger Tak Trauma Pasang Skuad Yang Sama Kontra Liverpool

Leave a Comment