ARKIFM NEWS

Antusiasme Pendukung Hantarkan Jayadi Daftar Sebagai Bacakades Manemeng

Foto: Bacakades Manemeng Jayadi, SH, saat menyerahkan berkas administrasi ke Ketua PPKD, Rustamuddin, S.Pd.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Manemeng, Jayadi, SH resmi mendaftarkan diri ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Manemeng, Kecamatan Brang Ene, Kamis pagi (25/8).

Puluhan tim pemenangan dari perwakilan masing masing Dusun, tampak antusias mengawal Bakal Calon Kepala Desanya menyerahkan berkas administasinya.

Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ketua PPKD Manemeng, disaksikan oleh Camat Brang Ene, Sekcam Brang Ene, Ketua BPD Manemeng, serta puluhan pendukung yang tergabung dalam Tim pemenangan Jayadi.

Bacakades Manemeng, Jayadi menyampaikan apresiasi kepada tim pemenangannya yang terus solid bergerak, menghimpun kekuatan, serta terlibat aktif dalam mesosialisasikan apa yang menjadi ikhtiar dalam kontestasi Pilkades ini.

Foto: Tim Pemenangan saat mengawal Jayadi, SH, menyerahkan berkas Bacakades Manemeng.

“Terima kasih kepada tim pemenangan yang ikut menghantarkan saya melakukan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Manemeng ke Sekretariat PPKD,” terang Jayadi, dalam jumpa pers, Kamis siang, (25/8).

Antusiasme tim pemengangan hari ini, kata Jayadi, adalah tambahan energy dalam suksesi ini. Oleh karenanya, sebagai bagian dari ikhtiar bersama, tim pemenangan akan terus bergerak, merebut hati rakat, serta menghimpun aspirasi yang terserak.

“Saya juga tekankan kepada tim pemenangan dan lapisan pendukung, agar bergerak mengedepankan persatuan tanpa menjatuhkan. Intinya, semangat menjaga kondusifitas desa adalah hal yang prioritas,” terang aktivis Buruh SBSI itu.

Sebelumnya, Camat Brang Ene, Drs. Abdul Razak mengucapkan selamat berjuang kepada para Bacakades yang telah mendaftarkan diri. Kesempatan itu juga dijadikan ruang bagi Camat untuk mengingatkan masyarakat agar menjaga kondusifitas.

“Tidak ada lain. Baik yang mencalonkan, maupun yang memilih semuanya adalah keluarga. Untuk itu, sudah seyogyanya kita saling menjaga persatuan, dan tidak terpecah belah dalam kontestasi Pilkades ini,” tukas Camat Brang Ene. (Enk. Radio Arki)

Related posts

HL Suhaimi Ismy Sumbangkan 700 Liter Disinfektan untuk Warga Loteng

ArkiFM Friendly Radio

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Korem WB Gelar Latihan Pam Terpadu di Bima

ArkiFM Friendly Radio

Gelar Pelantikan dan Raker, PWI KSB Angkat Tema ‘Pers Profesional, Daerah Maju’

ArkiFM Friendly Radio