ARKIFM NEWS

Bupati: Kita Perlu Memperhatikan Norma Norma dalam Memperjuangkan Daerah

Foto: Bupati Sumbawa Barat, W Musyafirin.

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin dihadapan masyarakat yang menghadiri Festival Bulan Satangal menegaskan bahwa, memperjuangkan daerah perlu memperhatikan norma norma yang berlaku.

“Semua kita bisa memperjuangkan yang terbaik untuk daerah ini, tetapi kita perlu juga perhatikan norma norma,” kata Bupati, jumat (11/11).

Untuk itu, melalui festival – festival yang dilaksanakan seperti ini, mengajarkan sekaligus melatih pribadi agar bisa memperjuangnan segala sesuatu dengan cara yang elegant.

“Kita belajar memperjuangkan sesuatu dengan cara elegant. Karena diam itu tidak selamanya salah, kita diam dengan mempertimbangkan kondusifitas daerah tetap terjaga,” urai Bupati.

Ia mengungkapkan, selama ini Pemerintah Daerah selalu berusaha untuk memperjuangkan hal hal mana saja yang dituntut oleh aturan, untuk selalu diperjuangkan.

“Banyak hal yang telah kita perjuangkan, tetapi belum mencapai maksimal. Karena ada juga hal-hal yang aturannya belum jelas, dan juga berkaitan dengan batasan kewenangan yang ada di Bupati,” jelasnya.

Kendati demikian, Pemerintah Daerah dengan segala kewenangannya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Pemerintah KSB selalu berusaha agar keberadaan PT. Amman Mineral bisa mensejahterakan masyarakat,” tandas Bupati. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Sumbawa Barat Darurat Kekerasan Terhadap Anak

Polres KSB Musnahkan 97 Gram Shabu Shabu

ArkiFM Friendly Radio

Merugi, Subkontraktor Di PT AMNT Gelar Aksi Protes Memblok Gate Benete

ArkiFM Friendly Radio