ARKIFM NEWS

Hari Bhakti PU, DPUPR KSB Gelar Berbagai Kegiatan

Foto: Sekretaris DPUPR KSB, Arkamuddin

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pada hari bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke 77 tahun, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sumbawa Barat, menggelar berbagai kegiatan mulai dari tanggal 29 November 2022, hingga tanggal 2 Desember 2022.

“Kegiatan hari bhakti PU ke 77 tahun di KSB kali ini, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan,” ujar Sekretaris DPUPR KSB, Arkamuddin S.Pi.,M.Si, kepada arkifm.com, Senin (28/11).

Beberapa kegiatan diantaranya kata Arkam, yakni kegiatan keakraban khusus untuk internal keluarga besar DPUPR KSB yang dipusatkan di Kantor DPUPR besok (Kamis, 29 November 2022). Dihari berikutnya, juga ada kegiatan gotong royong khusus di kompleks KTC.

“Untuk kegiatan sosial, DPUPR melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) melaksanakan bhakti sosial di Panti Asuhan Baitussakinah dan Panti Asuhan Al Balad,” sambung Arkam.

Sementara untuk acara puncaknya, lanjut Arkam, kegiatan akan dipusatkan di Bendungan Tiu Suntuk pada hari Jumat, 2 Desember 2022.

“Puncaknya kita akan menanam 77 pohon jenis buah buahan. Insyaallah Pak Bupati bersama jajaran Forkopimda Sumbawa Barat juga akan ikut meramaikan kegiatan,” terang Arkam.

Seperti diketahui, Hari Bakti PU jatuh pada tanggal 3 Desember 2021. Setiap tahunnya, peristiwa ini diperingati setiap tanggal 3 Desember guna mengenang sejarah pertempuran sengit di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pelaksanaan Lomba Inovasi Mulai Disosialisasikan

ArkiFM Friendly Radio

Jelang Pelantikan IKA Unram, Prof Asikin: Baru Kali Ini Saya Merasa Memiliki

Malam Takbiran, Polres KSB Gelar Patroli Skala Besar

ArkiFM Friendly Radio