ARKIFM NEWS

Kantor dan Masjid di Kompleks KTC Disemprot Disenfektan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Jajaran Pemda Sumbawa Barat, Satgas Covid-19 bersama unsur TNI, Polri, Pol PP dan Tagana melakukan penyemprotan disenfektan di perkantoran dan fasilitas umum di Kompleks Kamutar Telu Center (KCT), Jumát pagi (27/3).

Penyemprotan disenfektan di areal kompleks KTC, meliputi gedung Pemerintahan Graha Fitrah, Graha Praja dan semua fasilitas umum perkantoran dan Masjid Agung Darussalam.

Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM dalam arahannya mengatakan, penyemprotan disenpektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi atau membunuh kuman dan virus covid 19. Semoga penyemprotan disenpekatan ada pengaruhnya dalam menghentikan penyebaran Covid-19”, ujar Bupati.

Foto : Penyemprotan Disinfektan menggunakan watercanon. (Doc. arkifm)

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terus berupaya melakukan upaya mencegah penyebaran Covid-19. Baik yang dilakukan di fasilitas umum, hingga ke lingkungan masyarakat.

“Apresiasi kepada kita semua untuk terus melakukan upaya pencegahan secara terus menerus. Semoga kita dijauhkan dari wabah covid 19”, ucap Bupati.

Selain melakukan penyemprotan disenfektan, tim gabungan juga melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan kepada para pegawai di lingkup KTC untuk terus mematuhi prosedur kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Sumbawa Barat, Abdul Aziz, SH.,MH, Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono, S.IK beserta jajaranya, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST beserta jajaran, Satgas Covid-19 dan unsur Muspida Sumbawa Barat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Badarudin Duri Serukan Perjuangan Bagi Petani dan Tenaga Kerja dalam Kampanye di Menala

ArkiFM Friendly Radio

KSB Dapat DAK Fisik di Dinas Dikbud 7,8 Milliar di 2021

ArkiFM Friendly Radio

IMI KSB Optimis Crosser Cilik Asal KSB Konsisten Di Seri Kejurnas

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment