ARKIFM NEWS

Lantik IKPM Taliwang, Wabup: Tempahlah Diri di Organisasi

Foto: Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, saat nelantik pengurus IKPM Taliwang.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST menyampaikan apresiasi kepada pemuda dan mahasiswa Taliwang, yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pemuda Mahasiswa (IKPM).

Menurutnya, jiwa dan semangt berorganisasi generasi muda yang tergabung dalam IKPM, akan memberikan dampak yang besar dalam menggali potensi diri, serta membentuk kematangan dalam berfikir dan bertindak.

“Tempahlah diri di organisasi. Organisasi ini merupakan media kalian untuk berpikir dan berbenah, maka jaga dan tingkatkan terus semangat berorganisasi,” kata Wabup saat melantik Pengurus IKPM Taliwang periode 2023-2024, di Aula Kedai Sawah KTC, Sabtu (28/01).

Sebagai organsiasi yang terus berregenerasi dari waktu ke waktu, IKPM Taliwang sudah melahirkan alumni yang punya pemikiran yang revolusioner dalam membangun daerah, melalui berbagai aspek dan bidang keilmuan.

“Hal ini menandakan bahwa di IKPM Taliwang tempatnya belajar yang cukup efektif untuk melakukan hal hal positif. Untuk itu, saya berpesan tetaplah melakukan proses belajar, belajar dan belajar, karena menuntut ilmu itu tidak ada batasnya,” jelas Wabup.

Sebelumnya, Ketua IKPM Taliwang Alfahrozi yang baru saja dilantik berharap agar pengurus IKPM Taliwang kedepannya bisa menjadi agent of change bagi kemajuan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Sumbawa Barat.

“kami berharap bisa menjadi agen of change untuk perubahan dan kemajuan daerah. Hal tersebut bisa terwujud, manakala kita bisa menjaga kekompakan, kerjasama, serta melahirkan inovasi-inovasi dalam menjalankan program program kepengurusan,” tandas Alfarozi.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan IKPM Taliwang yakni, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sumbawa Barat dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sumbawa Barat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Regenerasi atau lanjutkan, Musda V IJTI NTB dengan 5 calon Ketua

ArkiFM Friendly Radio

Penonton Diimbau Gunakan Roda Dua dan Shutle Bus ke Lokasi Sirkuit

Dikbud Inisiasi Kegiatan Pelatihan Kreasi Seserahan

ArkiFM Friendly Radio