ARKIFM

Dapur Umum Dinsos KSB Beroperasi 24 Jam

Sumbawa Barat. Radio Arki —Dapur umum milik Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) beroperasi non stop selama 24 jam. Dapur umum mulai dioperasikan untuk melayani kebutuhan masyarakat pasca banjir.

‘’Dapur umum kita buka langsung di Kantor Dinas Sosial (Disos). Untuk sementara cukup satu dulu karena sejauh ini masih bisa mencukupi kebutuhan masyarakat terdampak,’’ terang Sekretaris Daerah Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah, ST, M.Si.

Dapur umum ini beroperasi 24 jam. Pemda Sumbawa Barat juga mendapat bantuan tenaga dari Tagana Kabupaten Sumbawa. ‘’Ada juga personil Tagana dari Sumbawa. Mereka juga membuka posko di Kantor Dinas Sosial KSB,’’ jelas sekda.

Dapur umum akan dibuka selama tiga hari kedepan. Kondisi ini bisa diperpanjang tergantung kondisi di lapangan. Sampai saat ini, Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa Barat sudah menyalurkan 11 ribu nasi bungkus.

‘’Ada juga bantuan dari berbagai pihak. Rabu pagi kemarin saja, kita sudah menyalurkan 3.000 nasi bungkus. Ada juga bantuan dari AMNT termasuk dari Kodim 1628 Sumbawa Barat,’’ urainya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Polres Sumbawa Barat mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76

BUMDES Sinar Makmur Kalimantong Jadi BUMDES Pangkalan LPG Pertama di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Pemerintah Desa Tepas Sepakat Mengucapkan Selamat Hari Keluarga Nasional

ArkiFM Friendly Radio