ARKIFM

Bupati Lepas Kontingen KSB Untuk Porprov NTB 2023

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin.,MM melepas secara resmi Kontingen Kabupaten Sumbawa Barat, untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar tanggal 18 hingga 26 Februari 2023.

Bupati memberi motivasi kepada para atlet agar menjaga semangat hingga nantinya bisa meraih prestasi sesuai dengan target masuk 4 besar pada Porprov kali ini.

“Tetap pertahankan kebersamaan dan kekompakan. Bekal yang telah didapat dari Pelatda modal dan kepercayaan diri. Pemerintah Daerah juga akan memberikan support yang terbaik bagi para atlit,” kata dia, di Halaman Graha Fitrah Kompleks KTC, Jumat (17/2).

Bupatu berharap kepada para atley yang berlaga di ajang Porprov nantinya, agar bisa memberikan yang terbaik.

“Berikan prestasi yang terbaik untuk keluarga dan daerah. Siapapun yang berhasil nantinya, akan mendapatkan bonus,” ujar dia.

Sebelumnya, Sekretaris KONI Sumbawa Barat, Mars Anugerainsyah, S.Hut.,M.Si melaporkan, bahwa atlit akan dikirimkan ke arena Porprop dari KSB secara bertahap, sesuai dengan jadwal pertandingan yang ada.

“Keberangkatan akan dimulai dari hari Ahad (19/2) hingga tiga hari kedepan. Yang akan berangkat pertama, mereka yang nantinya akan mewakili KSB pada pelaksanaan ceremonial pembukaan nantinya,” kata dia.

Selanjutnya, ntuk menjaga keselamatan para atlit, rombongan berikutnya akan diberangkatkan secara serempak dan dimobilisasi dengan menggunakan kendaraan umum yang telah disediakan.

“Jadi tidak boleh membawa kendaraan sendiri, untuk menghindari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemda KSB Apresiasi Pelajar Ramai Lirik AIP NUSRA

ArkiFM Friendly Radio

Bupati KSB Terima Penghargaan MURI

ArkiFM Friendly Radio

Meriahkan Hari Juang Kartika Ke 73 Tahun 2018 dengan Anjangsana

ArkiFM Friendly Radio