ARKIFM

Ini Kronologis Tabrakan Maut Bus Vs Travel yang Menyebabkan 6 Korban Meninggal 12 Terluka

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Lintas Poto Tano  Dusun Batu Guring, Desa Kokarlian, Jumat malam (24/2), sekitar jam 21.30 Wita.

Informasi yang dihimpun arkifm.com melalui Satlantas Polres Sumbawa Barat, diketahui sebanyak 14 orang yang menjadi korban. Diantaranya 6 orang meninggal dunia dan 8 orang luka luka pada kecelakaan lalu lintas antara Travel Pancasari dengan Bus Surabaya Indah.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat, AKP I Made Sugiarta, melalui Kanit Gakkum Bripka Malik Kamarullah, menceritakan kejadian bermula saat travel Pancasari melaju dari arah Sumbawa menuju Pelabuhan Poto Tano, sementara Bus Surabaya Indah dari arah berlawanan.

“Saat di TKP Bus Surabaya Indah beriringan dengan Bus Langsung Indah. Saat Bus Surabaya Indah hendak mendahului Bus Langsung Indah, dari arah berlawanan datang taravel Panca Sari dan terjadi tabrakan,” katanya.

“Korbannya ada sekitar 14 orang, data sementara 6 meninggal dunia, luka ringan ada 8 orang,” katanya lagi.

Pihak Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat saat ini akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian.

“Kita di TKP untuk olah tempat kejadian Perkara,” ungkapnya.

Saat ini korban meninggal dunia dan yang luka luka berada di Puskesmas Poto Tano dan yang luka sebagian di Puskesmas Alas. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Hari Ini, Perindo Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

ArkiFM Friendly Radio

Dorong Pengembangan Ekonomi Syariah, PD MES KSB Gelar Webinar

ArkiFM Friendly Radio

Ingin Daftar PPS Pilkada KSB 2020, Ini Syarat dan Jadwalnya

ArkiFM Friendly Radio