ARKIFM BERITA NASIONAL

Prabowo Bagikan 40 Unit Sepeda Motor untuk Babinsa di Sumbawa

Sumbawa. Radio Arki – Menteri Pertahanan RI, Letjen TNI (Purn)  H. Prabowo Subianto, membagikan sebanyak 40 sepeda motor dinas untuk para babinsa di 9 koramil di Kodim 1607/Sumbawa.

Menhan membagikan kendaraan dinas ini di sela kunjungannya ke Sumbawa dalam rangka peresmian 11 titik sumur bor dalam bantuan Menhan RI untuk masyarakat di Pulau Sumbawa.

“Ada 40 unit sepeda motor dinas yang dibantu untuk para babinsa di 9 koramil,” ujar Menhan RI Prabowo Subianto, Minggu (28/05).

Dirincikan, koramil yang mendapat sepeda motor dinas yakni Koramil Sumbawa 6 unit, Koramil Empang 6 unit. Koramil Ropang 4 unit, Koramil Alas 4 unit. Koramil Lape Lopok 4 unit, Koramil lunyuk 3 unit. Koramil Moyo Hulu 4 unit, Koramil Rhee 4 unit dan Koramil Moyo Hilir 5 unit sepeda motor.

Selain membagikan sepeda motor dinas, Menhan Parbowo Subianto juga membagikan sembako kepada ratusan masyarakat Sumbawa yang hadir di Makodim 1607/Sumbawa.

Agenda utamanya Menhan RI ke Sumbawa dalam rangka meresmikan 11 titik sumur bor beserta fasilitas pendukung yang dikerjakan oleh Universitas Pertahanan (Unhan) RI.

Ke sebelas titik dimaksud antara lain, 3 titik di Kabupaten Dompu, 4 titik di Kabupaten Sumbawa, 2 titik di Kabupaten Bima dan 2 titik di Kabupaten Sumbawa Barat. (*)

Related posts

RSUD As-Syifa Terima Banyak Pasien Rujukan Dari Luar KSB

ArkiFM Friendly Radio

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Terapung di Pantai Maluk

ArkiFM Friendly Radio

Kasus Pemerkosaan Hingga Hamil di Sumbawa Diambil Alih Polda NTB

ArkiFM Friendly Radio