NEWS

232 PPPK di Sumbawa Barat Kantongi SK

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sebanyak 232 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk fungsional guru dan tenaga teknis formasi tahun 2022 di Kabupaten Sumbawa Barat, kini telah mengantongi Surat Keputusan (SK).

Penyerahan SK PPPK diserahkan oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM, di Gedung Central Kediaman Bupati Sumbawa Barat, Rabu (23/08) kepada 232 PPPK, yang terdiri dari 187 formasi fungsional guru dan 45 tenaga teknis.

Bupati menekankan kepada 232 PPPK agar memberikan kinerja-kinerja terbaik melalui kreasi dan inovasi-inovasi. Formasi yang didapatkan KSB tidak mudah, untuk itu para PPPK harus senantiasa percaya diri meski bukan pegawai negeri sipil, tetapi sudah menjadi ASN.

“Status kita sama, hanya berbeda sedikit pada hak-hak pensiun dan hari tua. Namun, Pemerintah Daerah sudah berupaya untuk memberikan hak tersebut dengan menggandeng PT. TASPEN agar bisa menjadi tunjangan pensiun Bapak Ibu PPPK,” ungkapnya.

Disamping itu, Bupati juga mengingatkan kepada PPPK yang baru saja mengantongi SK agar tidak terlibat dalam politik praktis, dengan tetap berhati hati menjaga lisan pada momentum tahun politik.

“Jangan berstatement apapun terkait politik, biarkan para politikus yang berpolitik. Kita bekerjalah pada ranah kita sendiri, fokus saja pada inovasi dan kreasi-reasi kinerja kita. Jangan coba-coba mengundurkan diri, karena pencapaian Bapak Ibu hari ini merupakan pencapaian yang tidak mudah didapat,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

DISNAKERTRANS KSB MULAI MENSOSIALISASIKAN UMK 2017

ArkiFM Friendly Radio

Setahun Sudah Potret ‘Motor Berenang’ Di Desa Kananta

ArkiFM Friendly Radio

KSB Dapat Tempat Istimewa di Puncak Hari Pers Nasional

ArkiFM Friendly Radio