ARKIFM NEWS

Ribuan Warga Sumbawa Barat Antusias Ikuti Car Free Day HUT KSB

Sumbawa Barat. Radio Arki – Ribuan warga Sumbawa Barat memadati kompleks Kemutar Telu Center (KTC) mengikuti Car Free Day (CFD) yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa Barat yang ke-20, Ahad (26/11/2023).

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, bersama jajaran Forkopimda Sumbawa Barat, dengan penuh semangat melepas peserta CFD secara langsung.

Dalam sambutannya, Fud menekankan pentingnya menjaga ketertiban, kebersihan, dan semangat kebersamaan selama kegiatan CFD.

“Ini adalah momen olahraga sekaligus silaturrahim bagi kita. Dengan semangat bersama, di momentum HUT KSB ini, kita semua diberikan berkah nikmat sehat raga dan jiwa. Ketika nikmat itu kita dapatkan, insyaallah KSB lebih sejahtera dan juara,” kata Wakil Bupati.

Tidak hanya menjadi ajang olahraga dan silaturrahmi, Car Free Day kali ini juga menjadi platform sosialisasi tentang pentingnya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan dalam berlalu lintas.

Kegiatan bertajuk kolaboraksi ini berhasil terlaksana berkat dukungan dari PT AMMAN dan sponsor-sponsor lainnya.

Dalam semangat kerjasama, sejumlah hadiah menarik pun disiapkan untuk memeriahkan CFD kali ini, dengan hadiah utama berupa empat unit sepeda motor yang siap memikat peserta.

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi masyarakat Sumbawa Barat untuk ikut serta dalam kegiatan positif ini.

Acara CFD tidak hanya menjadi momentum bagi warga untuk berolahraga dan bersilaturahmi, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat sinergi antara pemerintah daerah, perusahaan, dan masyarakat.

“Selain memberikan kesenangan bagi peserta, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib,” jelas Wabup.

Melalui Car Free Day dan kegiatan serupa, semangat hidup sehat dan kepedulian terhadap lingkungan, serta keselamatan berlalu lintas dapat terus tumbuh dan berkembang di Sumbawa Barat.

Kegiatan terasa istimewa, manakala pada momen pembagian hadiah, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmavati, turut hadir di tengah tengah warga Sumbawa Barat didampingi oleh Bupati Sumbawa Barat. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Januari 2018, Hasil Seleksi Pejabat Eselon II Diputuskan

ArkiFM Friendly Radio

Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram Akan Dilantik

ArkiFM Friendly Radio

26 Pegawai Non PNS Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

ArkiFM Friendly Radio