ARKIFM NEWS

Tes Urine di Cafe Maluk, Satreskoba Temukan 2 Pengunjung Positif Narkoba

Sumbawa Barat. Radio Arki – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sumbawa Barat bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa cafe remang remang di Kecamatan Maluk, Selasa dini hari pukul 00.45 Wita.

IPTU Malaungi, Kepala Satuan Narkoba Polres Sumbawa Barat, kepada arkifm.com menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketertiban dan mencegah penyalahgunaan narkoba.

“KRYD dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia hingga tanggal 22 Desember 2023, sebagai langkah antisipasi menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan pengunjung cafe, termasuk waitres, menjalani pengecekan urine. Hasilnya, ditemukan dua orang pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba.

Sebagai tindak lanjut, Satreskoba Polres Sumbawa Barat mengamankan dan membawa keduanya ke kantor polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

KRYD kali ini difokuskan di tempat hiburan malam remang remang, yang sering dianggap rawan terhadap penyalahgunaan narkotika.

“Langkah preventif ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan bebas dari ancaman narkoba di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat,” tutupnya. (Selvi. Radio Arki)

Related posts

Webinar 20 Tahun KSB: Bupati Sampaikan Langkah Penanganan Data Kemiskinan

ArkiFM Friendly Radio

Reaksi Cepat Dikes KSB Di Bencana Banjir

ArkiFM Friendly Radio

Lambi Mapasese Debakti, Politisi Partai Gerindra Optimis Mampu Optimalkan Tupoksi DPRD Dompu

ArkiFM Friendly Radio