NEWS

Isi Kekosongan Aparatur, Otoritas Pemdes Mujahidin Mulai Gelar Seleksi


Brang Ene. Radio Arki – Otoritas pemerintah desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene melalui Panitia Seleksi yang telah dibentuk, Jumat (1/2) siang kemarin menggelar tahapan sosialisasi dan arahan tentang proses seleksi aparatur desa terhadap peserta seleksi.


Dalam acara tersebut, ketua Panitia Seleksi, Agus Salim menegaskan, pelaksanaan seleksi ini akan mengisi kekosongan aparatur desa yang telah ditinggalkan. Untuk itu pelaksanaan seleksinya akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, agar pelayanan pemerintah desa dapa lebih makismal.


“Semuanya transparan dan profesional. Semuanya juga tergantung hasil tes, baik itu tes tulis, tes kompetensi komputer dan tes wawancara. Jadi kami berharap semua peserta dapat lebih serius melewati tahapan yang ada,” tegasnya.


“Ini murni, yang akan lulus adalah mereka yang meraih nilai tinggi dalam seleksi. Tidak ada intervensi dari siapapun,” pungkasnya.
Sementara Kepala Desa Mujahidin H. Sahrul menegaskan, proses diharapkan dapat dihormati oleh setiap pihak, terutama peserta. Artinya apapun hasilnya nanti itu adalah pilihan terbaik.


Lebih lanjut ia berharap, keberagaman latar belakang dan keahlian calon aparatur ini memberikan harapan baru untuk kemajuan desa. Apalagi jika memperhatikan proses seleksinya nanti, maka hampir dipastikan aparatur yang dihasilkan dapat bekerja secara profesional dan handal.


“Semoga calon-calon yang akan terpilih memiliki dedikasi tinggi untuk melayani dan membawa inovasi ke dalam tugas-tugas perangkat desa,” demikian, Syahrul.(Adv/Iwenk. Radio arki)

Related posts

Bakal Calon Kades Desa Mantun Ikuti Ikrar Pilkades Damai

ArkiFM Friendly Radio

Total 70 Unit Rumah Bangun Baru Diintervensi Pemda KSB Tahun Ini

ArkiFM Friendly Radio

TNI Polri Gelar Apel Sinergitas Menuju NTB Gemilang

ArkiFM Friendly Radio