ARKIFM NEWS

Empat Wanita di Cafe Poto Tano Terjaring Razia, Positif Konsumsi Narkotika

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sebanyak empat wanita Partner Song yang biasa menghibur para tamu dengan lagu-lagu di Cafe Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat, terjaring razia dan terbukti positif mengonsumsi narkotika.

Operasi dilaksanakan oleh Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa Barat bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumbawa Barat pada Minggu (18/02/2024) pukul 00:05 Wita.

Operasi yang rutin dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

Dalam operasi dilakukan tes urine terhadap pengunjung, karyawan, serta wanita Partner Song yang sedang berada di Cafe tersebut.

Selain itu, penggeledahan menyeluruh dilakukan di seluruh ruangan Cafe untuk memastikan tidak ada peredaran narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya.

AKBP Yasmara Harahap SIK, Kapolres Sumbawa Barat, menjelaskan bahwa dari empat Cafe yang didatangi, belasan pegawai Cafe serta wanita Partner Song mengalami pemeriksaan urine.

“Sayangnya, empat wanita Partner Song dinyatakan positif mengandung Methamphetamine,” ujarnya.

Para terduga bersama keempat wanita yang dinyatakan positif langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Sumbawa Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Mereka akan diserahkan ke BNN untuk menjalani proses rehabilitasi,” tambahnya.

Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sumbawa Barat dan BNN untuk memberantas penyalahgunaan narkotika, serta mewujudkan Kabupaten Sumbawa Bebas dari Narkoba (Bersinar).

“Kami akan melakukan penindakan lebih lanjut terhadap mereka yang terlibat, dan segera menyerahkan mereka ke BNN untuk proses rehabilitasi sebagai upaya pemulihan bagi para pengguna narkotika,” tukasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Tekan Angka Lakalantas, Satlantas Polres Sumbawa Gencar Laksanakan Program Inovasi

ArkiFM Friendly Radio

Dorong Pengembangan Ekonomi Syariah, PD MES KSB Gelar Webinar

ArkiFM Friendly Radio

BPJS-TK laporkan 19.304 perusahaan nakal ke kejaksaan

ArkiFM Friendly Radio